K-Muricata & Mazon B
Obat Herbal PROSTAT
No 1 di Indonesia

Berdasarkan Bukti Nyata !!!
Tanpa Operasi
Prostat Sehat Kembali
Selamanya…

Pak Ramdhani – 56 Th – Bekasi
Prostat (PSA 301,91 Turun Menjadi 10,51)

Berikut kesaksiannya :

Sebelum Minum Herbal K-muricata & Mazon B

Januari 2020 Cek Lab di Mitra Keluarga, hasilnya PSA cukup tinggi 145. Dokter menyarankan segera di operasi dan kemoterapi. Berhubung biaya besar dan banyak efek samping, keluarga memutuskan diobati alternatif dahulu.

Selama 8 Bulan saya mencoba berbagai pengobatan alternatif namun tidak ada hasilnya, malah gejala semakin memburuk, sehingga harus dipasangkan kateter.

September 2020 cek lab kembali PSA naik tinggi menjadi 301,91. Alangkah kagetnya saya & istri melihat hasilnya. Sangat tidak sesuai dengan harapan kami sekeluarga.

Sebelum minum herbal PSA sangat tinggi 301,91

Karena PSA sangat tinggi, akhirnya saya memutuskan untuk operasi & kemoterapi. Namun karena mengetahui efek samping kemoterapi yang kurang baik, istri saya berupaya mencari pengobatan alami lagi lalu menemukan bliherbal. Setelah konsultasi, istri saya berikhtiar memesan paket 1 bulan pada bulan Oktober 2020.

Setelah Minum Herbal Mazon B & K-muricata

Hari ke 23 konsumsi herbal, Alhamdulillah kondisi semakin membaik & buang air kecil mulai lancar. Terima kasih Allah SWT sudah memberikan herbal yang tepat untuk saya. Istri & keluarga pun sangat bahagia melihat perkembanganya.

3 bulan pengobatan herbal Kmuricata & Mazon B kondisi saya sudah sangat baik, sudah bisa beraktivitas normal & main dengan cucu. Gejala sudah tidak ada sama sekali.

15 Januari 2021 cek lab di RSCM, Allhamdulillah, MUKJIZAT terjadi, PSA saya turun drastis menjadi 10,51. Saya tidak perlu operasi & kemoterapi lagi.

Hasil Lab 15 Januari, PSA turun drastis: 10,51

Perjuangan serta doa saya, istri & keluarga telah di jawab Allah SWT. Kerinduan saya akhirnya terwujud, bisa hidup sehat kembali, bisa berkumpul bersama keluarga & main dengan cucu lagi.

Semoga Kesembuhan Pak Ramdhani Menjadi Semangat Anda Untuk Sembuh

Pak Irwan – 51 Tahun – Sulawesi
Sembuh dari Pembengkakan Prostat 79,8 cm3

Sebelum Minum Herbal

Saya mengalami aliran urine tersendat saat buang air kecil yang disertai dengan rasa nyeri pada ujung alat kelamin. Selain itu rasa nyeri sering terjadi juga pada kandung kemih. 

Suatu hari saya tidak bisa buang air kecil dari pagi sampai sore, urine yang keluar hanya menetes dan rasanya nyeri sekali, keadaan ini sangat menyiksa. Akhirnya saya dibawa kerumah sakit dan dipasang kateter. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter urologi.

20 Juni 2021 Saya ke dokter urologi, setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyarankan melakukan USG. Hasil USG dokter menjelaskan bahwa Prostat Saya membengkak dengan Volume 79,8 cm3.

20 Juni 2021, Hasil USG Prostat 79,8 cm3

Hasil Lab Prostat 79,8 cm3

Dokter menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya takut dan akhirnya dokter memberikan obat untuk mengatasi pembengkakan prostat yang saya alami. 1 minggu pengobatan medis, gejala yang saya alami belum ada perkembangan yang signifikan.

Sesudah Minum Herbal

Akhirnya keluarga memutuskan untuk mencari pengobatan alternatif. Dan mulai mencari informasi di internet mengenai obat alami prostat, lalu menemukan pengobatan Herbal K-Muricata dan Mazon B. Diceritakan semua keluhan saya kepada herbalis, setelah mendapatkan penjelasan yang lengkap herbal tersebut segera dipesan.

24 Hari pengobatan K-Muricata dan Mazon B, Frekuensi buang air kecil sudah tidak terlalu sering, urine yang keluar mulai lancar tapi rasa nyeri masih terjadi. Ini merupakan tanda yang positif, saya memutuskan untuk lanjut bulan berikutnya sesuai anjuran Herbalis.

2 Bulan pengobatan, Perubahan yang dirasakan sudah semakin terlihat, Rasa ingin buang air kecil sudah tidak terlalu sering, urine juga sudah lancar meski rasa nyeri masih muncul sedikit.

3 Bulan pengobatan, Saya merasakan perubahan yang sangat luar biasa, Frekuensi buang air kecil sudah normal, urine sudah lancar tanpa tersendat – sendat dan rasa nyeri sudah tidak terjadi.

25 Oktober 2021 karena merasa sudah sehat, Saya melakukan USG kembali di dokter Urologi, setelah hasil USG keluar, dokter menjelaskan bahwa Pembengkakan Prostat sudah normal ukuran 18,5 cm3.

25 Oktober 2021, Hasil USG Prostat sudah normal 18,5 cm3

Hasil Lab, Prostat sudah normal 18,5 cm3

Terima kasih kepada Yang Maha Kuasa melalui K-Muricata dan Mazon B, kini Saya sudah sembuh dari Pembengkakan Prostat. Dan tentunya sangat bahagia memiliki keluarga yang selalu memotivasi selama pengobatan, tanpa mereka saya sudah putus asa.

Deni Setiawan – 65 Tahun- Bandung
Sembuh dari pembengkakan Prostat 33,3 cm

Sebelum Minum Herbal

Saya mengalami Pembengkakan Prostat dan sudah dioperasi. Saat itu operasi berjalan Lancar tanpa ada efek samping apapun. Namun 6 bulan kemudian gejala yang dulu pernah dialami terjadi lagi seperti mulai, merasa ingin kencing terus, aliran urine lemah dan rasanya seperti tidak tuntas usai buang air kecil.

Karena gejala tersebut semakin hari semakin parah, Saya segera Periksa ke dokter karena takut terjadi Pembekakan Prostat lagi.

13 Maret 2021 Saya periksa ke dokter, dilakukan USG lalu dokter menjelaskan bahwa terjadi Pembengkakan prostat lagi yang bervolume 33,3 cm3, dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan Operasi lagi.

13 Maret 2021, Hasil USG Prostat 33,3 cm3

Saya berfikir ternyata Operasi tidak menyelesaikan masalah, akhirnya Saya memilih pengobatan alternatif. Saya mulai mencari informasi di internet mengenai pengobatan Pembengkakan Prostat tanpa Operasi.

Sesudah Minum Herbal

15 Maret 2021 Saya menemukan Pengobatan Herbal K-Muricata dan Mazon B di internet, dan langsung menghubungi Herbalis Bliherbal untuk konsultasi masalah yang dialami. Setelah yakin saya memesan pengobatan selama 1 bulan.

1 Minggu pengobatan Saya menghubungi Herbalis dan menginfokan kalau belum ada perubahan yang dialami. Kemudian dijelaskan bahwa pengobatan herbal memang tidak bisa instan, perlu proses dan waktu.

12 hari Pengobatan Alhamdulillah mulai ada perkembangan, buang air kecil mulai Lancar tetapi masih mengalami nyeri.

1 Bulan Pengobatan K-Muricata dan Mazon B perkembangan sudah jauh lebih baik, frekuensi buang air kecil mulai normal dan urine sudah lancar.

2 Bulan Pengobatan saya menghubungi Herbalis dan menginfokan bahwa gejala yang saya alami selama ini sudah hilang total dan kondisi tubuh saya sudah sangat bagus. Herbalis sangat bersyukur dan menyarankan cek USG kembali, untuk memastikan Pembengkakan Prostatnya.

17 Juni 2021 Saya melakukan USG, setelah dilakukan pemeriksaan dan cek USG, dokter menjelaskan bahwa Pembengkakan Prostat sudah hilang dan sudah kembali normal.

17 Juni 2021, Hasil USG Prostat normal 18,5 cm3

Hasil Lab Prostat Normal

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT melalui ridhonya saya bisa sembuh dan terhindar dari operasi yang ke dua. Terima kasih  bliherbal.

Simak Video Berikut Ini

TAHUKAH ANDA

3 jenis penyakit prostat yang paling sering terjadi adalah: peradangan (prostatitis), pembesaran prostat non-kanker (BPH) & Kanker Prostat. Penyakit prostat jika tidak segera diatasi bisa menyebabkan berbagai komplikasi seperti: penyakit ginjal, disfungsi ereksi, infertilitas & metastasis.

WASPADA!!

JIKA ANDA MENGALAMI

  • Terasa nyeri pada saat buang air kecil
  • Terdapat darah pada saat buang air kecil
  • Sulit buang air kecil
  • Terasa ingin sering buang air kecil, terutama pada malam hari
  • Urin yang keluar lemah
  • Terasa sakit saat ejakulasi

Gejala di atas terjadi karena adanya gangguan pada prostat. Jika tidak segera di tangani, prostat akan semakin rusak dan menyebabkan komplikasi berat bahkan merusak ginjal.

Jika ada gejala di atas, segera konsultasi ke Herbalis kami
Lebih cepat di Obati, lebih cepat sembuhnya

TELAH HADIR OBAT HERBAL PROSTAT TERAMPUH & TANPA EFEK SAMPING
K-MURICATA & MAZON B
HARAPAN KESEMBUHAN BAGI ANDA

Cara Kerja
K-Muricata & Mazon B
Mengobati Prostat

  1. Mengatasi pembesaran pada prostat
  2. Menumpas bakteri penyebab peradangan pada prostat
  3. Mengandung senyawa anti kanker & tumor
  4. Melindungi prostat dari peradangan kronis & akut
  5. Meregenerasi sel sel yang telah rusak pada prostat, ginjal & organ lain
  6. Mengatasi gejala prostat
  7. Mengatasi disfungsi ereksi
  8. Mengatasi infertilitas
  9. Meningkatkan stamina & metabolisme tubuh
  10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kandungan Senyawa
K-Muricata & Mazon B

  • Acetogenins sebagai anti kanker & tumor
  • Rips menghambat perkembangan bakteri & meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Antosianin meregenerasi sel-sel organ tubuh yang rusak.
  • Xanthones meningkatkan kesuburan & vitalitas.
  • Ferulic Acid menormalkan ukuran & fungsi prostat.
  • Guaranine melindungi seluruh tubuh dari peradangan kronis & akut.
  • Polifenol meningkatkan stamina, metabolisme & sistem kekebalan tubuh.

*Setiap Senyawa Teruji Secara Klinis

Rahasia Bliherbal Menjadi Pilihan Utama

1. BERKHASIAT

Satu sachet herbal kami setara dengan 21 butir kapsul herbal lain.

2. BERKUALITAS
Herbal kami berupa ekstrak senyawa, bukan simplisia (bahan hanya dikeringkan).

3. BUKTI NYATA
Ribuan orang berhasil sembuh, dapat dibuktikan dengan hasil Lab/cek darah.

4. TERUJI
Herbal melewati serangkaian uji kualitas.

5. AMAN
100% alami tanpa efek samping.

6. LEGALITAS 
Terdaftar di BPOM & sertifikasi halal MUI.

7. CANGGIH
Produksi herbal menggunakan bioteknologi modern sesuai standar CPOTB BPOM.

8. TERPERCAYA
Bliherbal menyediakan herbal & pelayanan terbaik sejak Tahun 2011.

9. PROFESIONAL
Herbalis ahli berpengalaman lebih dari 10 Tahun.

10. LAYANAN PELANGGAN
Layanan konsultasi sampai sembuh total.

BUKTI NYATA KESEMBUHAN

Pak Hakieb HS – 56 Th – Sulawesi Tenggara
Pembengkakan Prostat (BPH) Sembuh Total

Pak Hakieb HS (56 tahun) asal Sulawesi Tenggara. Beruntung prostat membengkaknya bisa dipulihkan, berikut kesaksiannya:

Namun apa daya penyakit prostat telah datang menghampiri tanpa di kira-kira. Setiap harinya Pak Hakieb harus bersusah payah ketika hendak buang air kecil, dan mulai tanggal 2 Juni 2012 ia mulai menggunakan kateter. Empat hari berselang ia tetap tidak bisa buang air kecil, akhirnya dokter menyarankan untuk dioperasi karena prostat akan semakin membesar.

Kemudian ia bertanya kepada dokter jalan selain tindakan operasi, dokter memberitahukan bahwa ada jalan lain tersebut, namun resepnya tidak ada di rumah sakit ini. Ia terus memaksa dokter untuk memberikan resepnya, setelah berhasil mendapatkan resepnya, anak pak Hakieb langsung mencari obat tersebut. Alhamdullilah ia mendapatkan obatnya yakni obat herbal prostat K-Muricata & Mazon B dan memesannya pada tanggal 7 Juni 2012.

Setelah 5 hari pengobatan akhirnya ia bisa buang air kecil.

Hari berikutnya ia terus minum K-Muricata dan Mazon B sampai tanggal 14 Juni terjadi pendarahan ketika buang air kecil, yang sempat membuatnya panik. Namun ia meneruskan minum dan pada tanggal 17 Juni 2012 pendarahannya berhenti.

Setelah 1 bulan pengobatan Kmuricata Mazon B, ia kembali periksa ke dokter, dan mendapat kabar baik bahwa prostatnya sudah mengecil, walaupun belum sembuh sepenuhnya. Dan ia disarankan oleh dokter untuk tetap mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

Pak Usman – 45Th – Kendari, Sulawesi Tenggara
Kanker Prostat Sembuh Total

Testimoni kesembuhan berikutnya datang dari Pak Usman (45 tahun) asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Berikut kesaksian yang diceritakan kepada tim kami.

Selama dua tahun ini saya mengidap penyakit kanker prostat. Pada awalnya saya mengalami gejala seperti sulit untuk buang air kecil, yang mengharuskan saya untuk dirawat di rumah sakit. Akhirnya dokter memasang kateter selama 1 bulan lebih dan selama itu juga saya harus buang air kecil melalui kateter.

Saat saya di rawat di RS, ada saudara yang menjenguk bersama temannya. Teman saudara saya itu membawa obat herbal prostat K-Muricata dan Mazon B, lalu menawarkan saya untuk mencobanya, tanpa pikir panjang saya minum herbal tersebut.

Setelah rutin minum K-Muricata selama 3 hari, kencing saya seperti ada kerak dan serabut yang disertai darah menggumpal, saat itu saya masih menggunakan kateter. Setelah konsumsi selama lima hari kencing saya masih berdarah namun sudah tidak sebanyak sebelumnya. Perkembangan semakin bagus di hari ke 10, kateter sudah bisa dilepas dan saya pulang dua hari berikutnya.

Setelah minum rutin selama hampir 6 bulan, dokter menyatakan bahwa penyakit prostat saya sudah SEMBUH. Hingga saat ini saya tetap rutin minum obat kanker prostat tradisional K-Muricata untuk menjaga kesehatan tubuh.

Pak Sunaryo – 73 Th
Kanker Prostat Stadium Lanjut Sembuh Total

Beruntung bagi anak-anak muda yang telah mengenal K-Muricata sejak dini dan mengonsumsi secara teratur, untuk menjaga staminanya. Baginya K-Muricata dan Mazon B merupakan one stop solution bagi kesehatan tubuh. Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Bpk.Sunaryo (73 tahun) ketika mengawali perbincangan dengan tim Bliherbal.

Bpk. Sunaryo merupakan salah seorang pasien penyakit kanker prostat yang telah merasakan sendiri khasiat dari obat herbal prostat K-Muricata serta Mazon B. Kesembuhan benar-benar sesuatu hal yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya, mengingat usianya yang sudah tidak muda dan kanker yang sudah berada di tingkat stadium lanjut.

Awal kisah bermula saat kakek dari lima orang cucu ini mendadak kesulitan buang air kecil yakni pada 18 Juli 2009, hampir selama seminggu air seninya hanya keluar setetes demi setetes. Hingga pada tanggal 25 Juli, satu hari penuh air seninya benar-benar tidak dapat keluar.

Singkat cerita ketika periksa di rumah sakit, tumor prostat di tubuhnya sudah mencapai angka 57,35 yang normalnya berada di angka 4. Dokter pun menyarankan untuk operasi, namun beliau menolaknya dengan berbagai alasan. “Saya memang telah mengenal K-Muricata, spontan ingat dan berkonsultasi dengan seorang teman yang mengerti tentang K-muricata. Sedikit meraba mengenai dosisnya, saya minum obat kanker prostat herbal K-Muricata 3×1 dalam sehari.

Dalam 4 hari, saya kembali periksakan PSA saya. sudah ada perkembangan, PSA saya turun menjadi 52,74. Dalam 8 hari saya periksakan lagi PSA saya, dan hasilnya turun menjadi 19,9. Kemudian saya turunkan lagi dosis K-Muricata menjadi 2×1 sehari. Dalam 3 bulan PSA saya tinggal 6,35. Enam bulan kemudian 5,65 dan terakhir saya periksa pada tanggal 3 Juni 2012, Alhamdulillah PSA saya sangat normal di angka 3,23,” ujarnya.

Yang luar biasa lagi, bukan hanya penyakit kanker prostat yang teratasi, namun juga penyakit asam urat yang telah di deritanya semenjak lama juga ikut sembuh. Kini diusia senjanya ia bahkan masih mampu menyetir selama 6 jam.

Ia kemudian berpesan kepada generasi muda, untuk mengkonsumsi obat herbal prostat K-Muricata dan Mazon B sejak dini, untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan tubuh serta untuk meningkatkan stamina.

Masih Banyak Pasien Yang Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal K- Muricata & Mazon B

Bukti Nyata WhatsApp

Geser ke Kiri dan Kanan Untuk Melihat Testimoni Selanjutnya

Semua kesaksian kesembuhan telah mendapatkan izin dari pasien bersangkutan & ditampilkan sebenar-benarnya. Sebagaimana diatur dalam PASAL 267 & 268 KUHP.

Harga Khusus September 2022

Rp. 2.215.000

Rp. 1.975.000

Terdiri dari

1 Box K – Muricata ( Isi 30 Sachects)

2 Box Mazon B (Isi 60 Sachects)

Belum Termasuk Ongkos Kirim

Catatan Penting: Untuk mendapatkan hasil yang optimal, disarankan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan, karena proses pengobatan herbal TIDAK BISA INSTAN. Pengobatan herbal K-muricata & Mazon B sangat aman tidak memberikan EFEK SAMPING YANG BURUK ditubuh karena terbuat dari BAHAN ALAMI TANPA BAHAN KIMIA.

SUDAH RIBUAN ORANG YANG MERASAKAN KHASIAT
K-MURICATA DAN MAZON B
SEKARANG SAATNYA GILIRAN ANDA…
JANGAN TUNGGU PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH

Segera Bergabunglah Bersama Mereka Yang Sudah Sembuh

Bliherbal melayani COD ke seluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan, rasa nyaman & keamanan.

Catatan: Instant kurir wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang & Bandar Lampung (Pesanan sampai dalam 6 jam)

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 081251592727

JAM OPERASIONAL
Buka : Setiap Hari (Hari Libur Tetap Buka)
Waktu : 06.00 – 23.00 WIB

Kini Saatnya Anda Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Impikan