K-Muricata Teh Celup Herbal

Teh herbal K-Muricata adalah obat yang terbuat dari perpaduan sempurna antara daun sirsak dengan tanaman keladi tikus yang dikemas dalam bentuk teh celup. Kedua tanaman yang menjadi bahan dasar K-Muricata ini memiliki sifat dan kemampuan untuk melawan mutasi genetik pada sel yang abnormal sehingga secara khusus dapat mengobati penyakit seperti kanker, kista, miom, dan tumor pada manusia.

Khasiat alami daun sirsak yang sudah kita ketahui sejak dahulu kala sebagai obat tradisional yang dapat menumpas penyakit kanker. Bahkan beberapa penelitian telah menunjukan senyawa ajaib yang bernama Acetogenins pada daun sirsak dapat menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin yaitu obat yang digunakan dalam proses pengobatan kemoterapi.

Teh Herbal K-Muricata Sebagai Obat Kanker Yang Ampuh

K-Muricata Teh Celup Herbal Mujarab

Sebuah kabar menggembirakan bagi anda para penderita kanker, kini telah hadir pengobatan alami yang dapat memberikan kesembuhan secara tuntas bagi anda para penderita kanker, yakni K-Muricata penumpas sel kanker. Memang kita sadar hingga saat ini belum ada obat pasti yang dapat menyembuhkan penyakit kanker hingga tuntas dan sekarang sudah ada solusinya melalui K-Muricata.

Namun kepandaian yang Tuhan berikan kepada manusia dan keinginan yang kuat untuk menyembuhkan penyakit kanker yang sudah memakan banyak korban disertai kekayaan alam dunia yang memiliki banyak khasiat dapat menciptakan suatu obat yang dapat memberikan kesembuhan total bagi penderita kanker.

Penggunaan air rebusan daun sirsak memang dapat memberikan sedikit dampak positif bagi penderita Kanker namun tidak sedikit pasien yang tidak mendapatkan hasil apa-apa. Untuk itu proses penyembuhan dengan K-Muricata lebih efektif dan sangat aman.

Proses pembuatan kesempurnaan obat herbal K-Muricata tidak sembarangan. Untuk memperoleh khasiat terbaik dari daun sirsak serta keladi tikus, hanya dapat dilakukan melalui proses ekstrasi menggunakan sistem bioteknologi yang canggih dan modern.

Pemilihan daun sirsak pun harus berkualitas, daun sirsak yang telah dipilih harus bebas dari pencemaran (polusi, asap rokok, asap kendaraan, dan lain lain) serta daun yang digunakan tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua. Selain itu tanaman keladi tikus pilihan diambil dari area yang ditanam jauh dari wilayah perkotaan agar tidak tercemar.

Harga teh herbal K-Muricata 1 box isi 30 sachet: Rp. 600.000,-

Segudang Khasiat Lainnya Dari K-Muricata Teh Herbal Mujarab

Selain sebagai penumpas sel  kanker di dalam tubuh manusia, khasiat lainnya dari K-Muricata adalah sebagai berikut:

  1. Menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor di dalam tubuh.
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan stamina.
  3. Meringankan efek negatif dari pengobatan kemoterapi seperti mual muntah, mielosupresi/ penekanan produksi darah, kelelahan, kerontokan pada rambut, sariawan.
  4. Berfungsi sebagai anti radikal bebas yang menyumbat pembuluh darah.
  5. Anti virus dan anti bakteri.
  6. Membantu detosifikasi dan menetralkan racun dalam tubuh dengan sifat sitotoksik yang 10 kali lebih kuat.
  7. Anti inflamasi dan anti peradangan.
  8. Menurunkan kadar kolesterol dan menekan tekanan darah tinggi.
  9. Mengatasi penyakit diabetes (kencing manis) dan asam urat yang merupakan sumber masalah pada ginjal.
  10. Mengatasi wasir dan sembelit serta masalah pencernaan lainnya.

Mulai hidup sehat dengan teh herbal K-Muricata, selain fungsi utama dapat mencegah penyakit kanker yang dapat memberikan kesembuhan secara total bagi Anda tanpa efek samping yang merugikan. Oleh karena itu, sekaranglah saatnya untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi 1 sachet K-Muricata teh herbal setiap harinya untuk mencegah penyakit penyakit berbahaya yang mengancam kesehatan Anda.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest