Obat Tradisional Penghancur Batu Empedu Tanpa Harus Operasi

Obat Batu Empedu Alami – Batu empedu tidaklah sama dengan batu ginjal, jika batu ginjal berada pada organ ginjal, nah batu empedu ini berada di dalam sebuah kantung kecil dekat organ hati yang disebut kantung empedu. Kantung empedu ini bukanlah suatu organ / kelenjar yang memiliki peran dalam metabolisme tubuh, tapi hanya tempat menyimpan cairan empedu yang dihasilkan oleh hati.

Tapi siapa sangka di kantung yang kecil ini dapat terjadi pembentukan batu yang disebut batu empedu? Sebelum kita membahas tentang bagaimana dapat terjadinya pembentukan batu empedu mari kita pahami tentang cairan empedu dan fungsi dari kantung empedu itu sendiri.

Penyakit Batu Empedu

Empedu adalah cairan yang dihasilkan oleh organ hati untuk membantu melarutkan lemak dan kolesterol dalam sistem pencernaan sehingga dapat diserap oleh tubuh saat melalui usus halus. Sedangkan kantung empedu berfungsi untuk menampung cairan empedu sehingga sewaktu waktu kita makan banyak lemak dan kolesterol tubuh kita dapat mengolah dan melarutkannya.

Ukuran kantung empedu ini kurang lebih sebesar jambu biji yang dapat menampung cukup cairan empedu ketika proses pencernaan berlangsung. Saat makanan masuk maka kantung empedu akan berkontraksi dan melepaskan cairan empedu melalui suatu saluran yang menuju ke usus untuk mencerna lemak dan kolesterol.

Proses Pembentukan Batu Empedu di Dalam Kantung Empedu

Lalu bagaimana batu empedu dapat terbentuk di dalam kantung empedu? Masalah pada kantung empedu ini akan timbul ketika terjadi penumpukan kolesterol di dalamnya karena makanan yang dikonsumsi terlalu banyak kolesterol dan lemak jenuh.

80% batu empedu terbentuk dari zat kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh seseorang, dan 20% lainnya disebabkan malfungsi enzim bilirubin yang bercampur dengan garam kalsium yang digunakan tubuh untuk memecah sel darah merah. Ukuran batu empedu ini sangat bervariatif mulai dari sebesar kacang hijau sampai seukuran bola ping pong.

Pada saat cairan empedu di dalam kantung empedu menjadi jenuh karena zat kolesterol maka kristal kristal batu empedu akan terbentuk, terutama jika kantung empedu tidak berkontraksi dan kosong dalam waktu yang lama. Batu empedu jenis pigmen sering berkaitan dengan penyakit lainnya seperti anemia atau infeksi pada saluran empedu.

Jenis Jenis Batu Empedu

Batu empedu dibedakan menjadi dua jenis berdasarkan bahan yang menyusunnya yaitu batu empedu kolesterol dan batu empedu pigmen. Berikut penjelasan tentang kedua jenis batu empedu tersebut:

  1. Batu empedu kolesterol adalah jenis batu empedu yang paling banyak ditemukan dalam berbagai kasus penyakit batu empedu sebesar 80% kasus yang terjadi adalah batu empedu kolesterol. Hal ini dikarenakan faktor makanan yang dikonsumsi mengandung kadar kolesterol dan lemak jenuh tinggi sehingga sulit disekresikan oleh cairan empedu lalu menumpuk di dalam kantung empedu.
  2. Batu empedu pigmen adalah jenis batu empedu kedua yang terbentuk karena adanya kelainan metabolisme hemoglobin (Hb) di dalam sel darah merah. Hemoglobin yang sudah mati akan menjadi zat limbah yang disebut bilirubin dan ikut mengalir di dalam darah, dan ketika mengalir ke organ hati maka zat ini akan disaring untuk dibuang secara kimia oleh hati. Zat bilirubin ini nantinya akan diubah menjadi cairan empedu oleh hati namun karena adanya kelainan pada Hb yang menyebabkan bilirubin menjadi tinggi sehingga produksi cairan empedu akan berlebih dan membentuk batu empedu pigmen. Biasanya hal ini disebabkan penyakit lain yang berhubungan dengan Hb seperti anemia atau diabetes.

Faktor Faktor Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Jika pada penyakit batu ginjal pria lebih beresiko terkena batu ginjal dibanding wanita, pada penyakit batu empedu adalah kebalikannya jadi wanita lebih beresiko mengalami penyakit batu empedu ini. Hal ini dikarenakan tubuh wanita memproduksi hormon estrogen yang dapat meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh.

Selain itu juga masih ada faktor faktor lainnya seperti:

  • Usia wanita yang dibawah 50 tahun lebih rentan mengalami batu empedu karena produksi hormon estrogen masih tinggi terutama dibawah 30 tahun, sedangkan pria yang semakin tua akan semakin rentan mengalami penyakit ini juga.
  • Menstruasi dan kehamilan juga meningkatkan resiko seorang wanita terkena batu empedu karena produksi hormon estrogen yang tinggi.
  • Mengalami kelebihan berat badan / obesitas, lemak dan kolesterol merupakan penyebab utama penyakit batu empedu.
  • Diet ekstrim untuk menurunkan berat badan juga memicu terbentuknya batu empedu karena memakan makanan rendah kalori yang menyebabkan kantung empedu sedikit berkontraksi bahkan sampai kosong.
  • Adanya penyakit lain seperti diabetes, kolesterol trigliserida tinggi, cedera sumsum tulang belakang, kelainan pada usus, sehingga kontraksi kantung empedu berkurang.

Gejala Gejala yang Dialami dan Dirasakan Penderita Batu Empedu

Biasanya gejala batu empedu akan muncul ketika batu batu ini masuk ke saluran empedu yang menuju ke usus dan menyumbatnya. Kondisi ini akan memicu rasa nyeri dan sakit pada perut bagian atas di tengah kanan dengan intensitas dan durasi yang bervariasi.

Rasa nyeri yang dialami juga dapat menyebar hingga bahu atau punggung dengan sensasi seperti ditusuk tusuk jarum. Apabila Anda pernah mengalami hal seperti itu, ada baiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter ahli atau rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dengan alat USG untuk melihat kondisi kantung empedu Anda.

Metode Diagnosis Batu Empedu Pada Seseorang

Selain melakukan USG dan pemeriksaan gejala gejala,  ada juga tekhnik lain untuk mendiagnosa penyakit batu empedu ini antara lain:

  1. Cholescintigraphy, prosedur ini dilakukan dengan cara memasukan senyawa radioaktif ke dalam saluran empedu untuk melihat kondisi penyumbatan yang terjadi.
  2. MRI (Magnetic Resonance Imaging) dengan melakukan pemetaan secara 3 dimensi dibantu mesin scanner sehingga dapat melihat kantung empedu dan saluran empedu secara keseluruhan dengan data yang akurat.
  3. Endoskopik Retrograde Cholangiopancreatography yaitu suatu proses dengan memasukkan kapsul berukuran mikro dengan alat kamera yang terhubungan dengan mesin endoskopi untuk menghilangkan sumbatan pada saluran empedu yang terhalang batu empedu.

Jika proses diagnosis sudah dilakukan maka langkah selanjutnya adalah pengobatan untuk meringakan dan mengurangi gejala yang dirasakan. Serangan nyeri empedu yang sering kambuh juga menjadi acuan dalam pengobatan yang dilakukan.

Tindakan operasi merupakan langkah akhir dalam pengobatan batu empedu yang disebut prosedur kolesistektomi laparoskopi yaitu dengan melakukan sayatan kecil di perut dan memasukkan alat untuk mengangkat kantung empedu seluruhnya. Proses pemulihannya juga berlangsung cepat hanya sekitar satu minggu setelah operasi karena termasuk operasi kecil.

Namun tahukah Anda dengan tiadanya kantung empedu dapat memunculkan masalah baru terutama pada sistem pencernaan karena cairan empedu yang diproduksi hati langsung masuk ke usus, yang dimana jika usus dalam keadaan kosong dapat menyebabkan rasa mual dan diare. Tentunya jika salah satu bagian dari tubuh kita ada yang hilang akan berdampak secara sistematis bagi anggota tubuh yang lainnya.

Dengan tidak adanya kantung empedu juga meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit berbahaya lainnya seperti hepatitis, tumor, stroke, dan gagal ginjal. Tentunya hal ini dikarenakan sistem filtrasi zat bilirubin dan kolesterol tidak bisa berjalan sehingga semua zat tersebut akan menumpuk di organ hati / liver dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan masalah masalah kesehatan di atas.

Bagi yang tidak ingin melakukan operasi juga disediakan alternatif dengan menggunakan obat batu empedu ursodiol untuk batu empedu yang relatif berukuran kecil. Ursodiol ini berbahan dasar asam untuk melarutkan batu empedu jenis kolesterol dengan rentang waktu yang cukup lama antara 1 sampai 2 tahun hanya untuk melarutkan batu empedu jenis kolesterol.

Selain dengan obat batu empedu ursodiol tersebut, ada juga cara lain dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi (shockwave) yang sering disebut metode ESWL yang ditembakkan melalui luar tubuh ke tempat batu empedu berada sehingga batu empedu terpecah menjadi potongan potongan kecil yang dapat keluar melalui saluran empedu dan mudah untuk larut. Namun cara ini seringkali tidak efektif menangkal pembentukan batu empedu di masa mendatang.

Lalu bagaimanakah solusi yang tepat untuk mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi, rendah resiko, tidak ketergantungan terhadap obat obatan, dan mencegah batu empedu tidak terbentuk kembali di masa depan? Di bagian inilah Anda akan menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Obat Batu Empedu Alami Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus Herbal Ajaib

Kini telah hadir metode pengobatan terbaik dengan menggunakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami dengan efek untuk menghancurkan kristal batu empedu yang berada di dalam kantung empedu secara alami. Selain itu obat batu empedu alami ini dapat mencegah pembentukan batu empedu kembali di masa mendatang karena dapat mengatasi langsung ke akar masalah dari penyakit batu empedu.

Amazon Plus & K-Muricata adalah jawaban untuk masalah penyakit batu empedu yang dialami oleh banyak orang di seluruh dunia. Mengapa obat herbal batu empedu ini dapat menjadi solusi untuk mengobati penyakit batu empedu secara alami? Berikut di bawah ini penjelasannya.

Kedua obat batu empedu tanpa operasi dari herbal tersebut mengandung senyawa senyawa aktif yang dapat menghancurkan batu empedu secara alami sehingga kantung empedu Anda tidak perlu dioperasi / dihilangkan. Pengobatan yang dijalankan juga tidak akan menimbulkan efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh Anda karena terbuat dari bahan bahan yang alami tanpa ada bahan kimia /pengawet buatan.

Bagi Anda yang tidak ingin kantung empedunya diangkat dan terjadi masalah pada sistem pencernaan maka Amazon Plus & K-Muricata dapat memberikan solusi atas keinginan Anda tersebut. Hal ini tentunya tidak lepas dari khasiat kedua obat herbal tersebut dalam menghancurkan batu empedu dari dalam secara optimal, berikut beberapa manfaat dari kedua obat batu empedu alami tersebut:

  1. Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL & Trigiserida) yang tinggi dalam tubuh Anda.
  2. Menghancurkan batu empedu menjadi pecahan pecahan kecil sehingga bisa keluar lewat saluran empedu dengan aman.
  3. Memberikan efek pelumas ketika batu empedu dikeluarkan dari dalam tubuh.
  4. Meredakan peradangan yang terjadi pada saluran dan kantung empedu.
  5. Mengurangi gejala gejala seperti mual, demam, dan tidak nafsu makan.
  6. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi.
  7. Meregenerasi sel yang rusak meningkatkan metabolisme tubuh terutama pada sistem pencernaan.

Kandungan yang ada di dalam satu botol 350ml obat herbal batu empedu tanpa operasi Amazon Plus antara lain buah zaitun, acai berry, blue berry, delima merah, kulit manggis, dan tomat. Semua buah buahan tersebut telah teruji secara klini memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi untuk mengobati berbagai jenis penyakit dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh dengan cara meregenerasi kerusakan sel pada tubuh manusia.

Obat Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi

Senyawa yang ada dalam obat batu empedu alami Amazon Plus terdiri dari senyawa utama seperti xanthones, hydroxytyrosol, punicalagin, antosianin, polifenol, likopen, dan resveratrol yang merupakan jenis anti oksidan kuat untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh termasuk batu empedu ini. Anti oksidan tersebut juga berperan penting dalam pembentukan daya tahan tubuh secara alami sehingga mencegah pembentukan batu empedu kembali di masa mendatang.

K-Muricata juga obat herbal yang akan mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi dengan cara yang alami dengan kandungan yang terbuat dari ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan ekstrak keladi tikus. Gabungan dari kedua bahan obat tradisional batu empedu itu menghasilkan sinergi kekuatan pengobatan yang jauh lebih efektif dibanding obat batu empedu ursodiol. Mengapa demikian?

Obat Penghancur Batu Empedu

Rupanya ada senyawa Acetogenins & RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang berasal dari kedua bahan tersebut yang terbukti secara klinis memiliki dampak pengobatan yang signifikan terhadap penyakit batu empedu. Kemampuan sitotoksik dari Acetogenins untuk membuang racun dan radikal bebas dari dalam tubuh memiliki kekuatan 10 kali lebih kuat daripada proses detoks yang dilakukan hati untuk mengeluarkan limbah dan racun dari dalam tubuh.

Sedangkan senyawa RIPs dari tanaman keladi tikus akan meredakan peradangan pada kantung dan saluran empedu yang bermasalah. Selain itu juga RIPs dapat menyembuhkan infeksi yang terjadi di dalam kantung atau saluran empedu yang menyebabkan rasa sakit dan mual pada perut.

Dengan mengkombinasikan Amazon Plus & K-Muricata sebagai obat batu empedu alami untuk mengobati tanpa operasi adalah pilihan yang bijaksana dan tepat. Anda tidak perlu khawatir akan efek samping atau resiko besar yang ada dalam prosedur operasi atau minum obat ursodiol, karena semua hal tersebut tidak ada di dalam metode pengobatan herbal dengan Amazon Plus & K-Muricata.

Testimoni Kesembuhan Amazon Plus & K-Muricata Obat Batu Empedu Alami Tanpa Operasi

Testimoni ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh salah seorang konsumen kami yang telah meminum Amazon Plus & K-Muricata untuk mengobati penyakit batu empedu yang dialami oleh dirinya. Adalah bapak dari 3 orang anak yang bernama Kholik (45 tahun) yang mengalami masalah dengan sakit perut yang sering tiba tiba menyerang tanpa sebab yang jelas.

Awalnya tidak ada yang mengira bahwa bapak Kholik menderita penyakit batu empedu karena terlihat seperti penyakit maag biasa dengan rasa nyeri yang dialami pada daerah perut kanan atas dekat ulu hati. Dengan frekuensi serangan yang terjadi pada malam hari sampai pagi hari, sehingga ia coba meminum obat maag yang dibeli di apotik namun tidak berefek apapun terhadap rasa sakit di perutnya.

Seiring dengan berjalannya waktu frekuensi rasa sakit yang dialami makin sering terjadi dan pada puncaknya terjadi di bulan juli kemarin saat ia sedang berlibur ke Bali. Tepat pada hari ulang tahunnya ia tidak bisa beraktivitas sama sekali karena rasa sakit yang dialaminya terjadi sepanjang hari.

Hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit di Bali yang memiliki fasilitas lengkap untuk mengetahui kondisi di dalam perutnya. Di dalam pikirannya ia berpikir ini adalah penyakit asam lambung, maag kronis, atau kram otot dan masalah penyakit pencernaan lainnya.

Setelah diperiksa dan dilakukan USG, rupanya ada masalah yang diluar dugaan sebelumnya, rupanya bapak Kholik mengidap batu empedu yang terlihat dari hasil USG dekat organ hati terdapat banyak gumpalan hitam yang terbungkus kantung yaitu kantung empedu. Alhasil dokter memberikannya obat Urdafalk / Ursodiol dikombinasikan painkiller untuk menghancurkan batu empedu dari dalam dan menghilangkan rasa sakit.

Seketikanya kembali ke Malang, bapak Kholik mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam dan dokter memberikan obat yang sama dengan dosisi yang lebih kuat untuk pengobatan selama sebulan dengan total biaya kurang lebih 5 juta rupiah. Memang selama sebulan ia merasakan ada perubahan, rasa sakit yang berkurang, frekuensi tidak sering, dan terlihat pengobatan menggunakan obat obatan dokter ini berhasil.

Setelah sebulan berselang bapak Kholik kembali berkonsultasi untuk check up melihat kondisi penyakit batu empedu yang dialami dengan kembali melakukan USG ternyata batu empedu masih banyak di dala kantung empedunya. Dokter pun menyarankan untuk segera melakukan operasi dengan melakukan serangkaian tes seperti endoskopi dan tes darah yang tentunya memakan biaya besar.

Sebenarnya bapak Kholik bisa saja melakukannya tapi ia memilih untuk pulang dan mencari alternatif pengobatan yang lain dengan berkonsultasi di dokter lain yang ada di surabaya, namun hasilnya pun sama saja. Gejala gejala pun sudah mulai terasa kembali setelah 2 minggu tidak meminum obat obatan dari dokter yang membuatnya frustrasi.

Dalam kondisi yang tidak menentu dan bingung, bapak Kholik iseng mencari infomasi tentang obat batu empedu alami tanpa operasi yang dapat mengobati penyakit batu empedu yang dideritanya di google. Akhirnya ia menemukan website herbalsejagat ini dan menghubungi nomor konsultan kesehatan kami untuk mendapatkan obat yang tepat untuk penyakitnya.

Setelah berkonsultasi maka bapak Kholik berniat membeli obat herbal batu empedu Amazon Plus dan K-Muricata melalui agen kami ibu Nuriel yang berada di kota Malang. Bapak Kholik datang ke alamat yang diberikan dan langsung membeli paket pengobatan untuk 1 bulan yaitu 6 botol Amazon Plus dan 3 box K-Muricata.

Sepulangnya dari sana ia langsung meminum sesuai dosis yang telah dianjurkan konsultan kami  yaitu 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan untuk mengobati penyakit batu empedu yang dideritanya. Awalnya bapak Kholik merasa tidak nyaman meminum obat herbal ini pada 1 minggu pertama karena perutnya terasa panas, berkeringat, dan sering buang air kecil namun itu memang efek obat herbal yang sedang bekerja menghancurkan batu empedu dari dalam.

Selama masa pengobatan bapak Kholik terus menelepon konsultan kesehatan kami dengan segala macam keluhan dan perubahan yang dialaminya karena ia merasa tidak yakin hanya dengan meminum obat herbal ini dapat mengeluarkan batu empedu. Namun daripada ia menempuh jalan operasi yang dapat menyebabkan masalah pencernaan lainnya jika kantung empedu diangkat jadi pikirnya tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan herbal selama sebulan dengan biaya yang jauh lebih efisien.

Bapak kholik terus meminum secara rutin kedua obat batu empedu alami Amazon Plus & K-Muricata ini selama sebulan penuh, pada minggu kedua rasa sakitnya sudah tidak begitu mengganggu dan ketika buang air besar pada pagi hari ia melihat ada batu batu kecil berwarna hijau yang mengapung di atas air. Rupanya batu tersebut adalah batu empedu yang sudah dihancurkan menjadi serpihan kecil yang keluar bersamaan dengan feses.

Setelah batu batu tersebut keluar secara berulang ulang melalui proses BAB bapak Kholik merasakan perubahan pada tubuhnya menjadi agak lemas dan mata serta urinenya menjadi berwarna kuning. Saat itu ia langsung menelepon konsultan kami dengan perasaan agak panik karena tidak pernah seperti itu sebelumnya.

Akhirnya konsultan kami menjelaskan bahwa itu merupakan dampak zat bilirubin dan kolesterol yang menumpuk dalam hati berhasil dikeluarkan dari dalam tubuh sehingga bapak Kholik aman dari bahaya hepatitis atau sirosis hati. Tentunya ini merupakan pertanda baik baginya dan ia terus meminum kedua obat herbal batu empedu tersebut hingga habis satu bulan pengobatan.

Setelah 1 bulan berlalu kami menyarankan bapak Kholik untuk kembali USG untuk memastikan kondisi batu empedu di dalam kantung empedunya dan melakukan tes MRCT untuk memeriksa kesehatan livernya. Hasil tes tersebut menunjukkan jumlah batu empedu sudah berkurang drastis namun masih ada sebagian, dan kondisi hatinya sehat terbebas dari tumpukan lemak, kolesterol, dan bilirubin.

Dari situ ia memesan lagi paket pengobatan obat batu empedu alami Amazon Plus & K-Muricata untuk dua bulan sehingga batu empedu bisa benar benar dikeluarkan seluruhnya. Selain itu ia juga melakukan gaya hidup sehat dan memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari sehingga batu empedu tidak akan terbentuk kembali.

Itulah kisah nyata dari konsumen kami yang sudah mengkonsumsi kedua obat batu empedu alami Amazon Plus & K-Muricata tanpa perlu operasi yang menghabiskan biaya tinggi serta resiko resiko yang harus ditanggung. Sekarang bapak Kholik sudah terbebas dari penyakit batu empedu yang  diidapnya selama 2 tahun terakhir dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.