Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium 1 2 3 4 Terbaik

Dari segala tipe pengobatan baik medis hingga herbal, alternatif atau apa pun jenisnya yang paling ampuh adalah pengobatan yang tepat sasaran. Tepat sasaran disini mengandung artian, mengobati tidak hanya disaat sakit, namun juga melihat dan mengobati dari sumber masalah serta memperbaikinya agar kembali normal. Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai obat kanker paru paru stadium 4 dari herbal yang mampu mengobati sekaligus memperbaiki kanker paru paru dari sumber sakitnya, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu mengenai kanker paru-paru.

Sekilas Mengenai Kanker Paru Paru

Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru menjadi salah satu dari sekian banyak jenis kanker yang paling umum terjadi. Pertumbuhan pasien kanker paru pun meningkat setiap tahunnya, contohnya di Indonesia sendiri terdapat kenaikan sebanyak 20% penderita kanker paru setiap tahunnya. Pertambahan jumlah ini pun terjadi akibat adanya pertambahan perokok aktif setiap tahun, sehingga kasus kanker paru pun bisa di simpulkan 80-90% disebabkan oleh faktor merokok.

Pada tahun 2012 sendiri, International Agency for Research on Cancer (IARC) melakukan survei mengenai jumlah penderita kanker paru dan mendapatkan hasil bahwa 25.322 kasus kanker paru di dominasi oleh pria, dan 9.374 kasus kanker paru diidap oleh wanita.

Terdapat dua jenis kanker paru, yaitu primer dan sekunder jika dilihat dari asal sel kanker berada. Kanker paru primer terjadi ketika sel kanker berawal dari paru-paru. Sedangkan kanker paru sekunder adalah ketika sel kanker sebenarnya berasal dari organ lain yang terlebih dahulu terkena kanker dan menyebar ke paru-paru melihat sifat sel kanker yang mudah melakukan metasis (penyebaran sel kanker).

Kanker paru primer pun dibagi menjadi dua jenis, yaitu kanker paru-paru sel kecil dan kanker paru-paru non sel kecil. Kanker paru sel kecil merupakan kanker paru yang terjadi pada perokok berat. Penyebarannya pun lebih cepat dari pada kanker paru-paru non sel kecil.

Penyebab Terjadinya Kanker Paru Paru

Para penderita kanker paru-paru kebanyakan adalah para perokok. Namun bukan berarti orang yang tidak merokok akan terbebas dari kanker paru. Beberapa penyebab terjadinya kanker paru paru, antara lain:

  • Merokok merupakan penyumbang faktor terbesar pada kasus kanker paru paru. Penyebabnya tak lain adalah asap tembakau yang mengandung lebih dari 60 zat karsinogen.
  • Polusi udara mengandung paparan bahan kimia dan zat tertentu. Biasanya yang memiliki risiko terkena kanker paru adalah mereka yang bekerja di dekat daerah industri.
  • Perokok pasif yang sering terpapar asap rokok dari sekelilingnya juga memiliki risiko tinggi untuk terkena kanker paru karena berdasarkan penelitian ditemukan bahwa seseorang yang tinggal dengan perokok aktif memiliki risiko 25% lebih besar untuk terkena kanker paru paru.
  • Risiko kanker paru-paru juga meningkat apabila Anda tinggal di daerah yang aktif dilalui kendaraan bermotor, karena udara yang dihirup telah tercemar gas oksida nitrogen. Hal ini meningkatkan risiko terkena kanker paru paru sebanyak 33%.

Setelah kota mengetahui sumber dari penyakit kanker paru-paru, ada baiknya kita menghindari faktor pemicu tersebut. Mencegah memang lebih baik dari pada mengobati.

Gejala Penyakit Kanker Paru Paru

Di tahap awal penyakit paru paru, gejala dari penyakit ini memang tidak terlihat secara kasat mata. Bahkan terkadang gejala ini malahan dianggap sepele. Namun, gejala akan terasa jika si kanker tumbuh di saluran pernapasan karena menekan aliran udara sehingga menyebabkan kesulitan bernapas. Beberapa gejala kanker paru paru, antara lain:

  • Batuk yang semakin memburuk, batuk darah, kesulitan bernafas
  • Kehilangan nafsu makan disertai dengan berat badan yang terus menurun
  • Sering merasa kelelahan
  • Nyeri di dada, nyeri tulang
  • Kesulitan menelan makanan
  • Infeksi saluran pernapasan
  • Perubahan suara, serak
  • Pembengkakan pada daerah leher dan wajah

Jika Anda merasa menemukan lebih dari satu gejala di atas pada diri Anda, ada baiknya Anda segera memeriksakan diri Anda ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat.

Stadium kanker Paru-paru

Pada kanker, terdiri dari empat fase kanker. Fase kanker sendiri dilihat dari berapa besar dan sejauh mana penyebaran sel kanker ke organ tubuh yang lain. Dan keempat fase stadium pada kanker, antara lain:

  • Stadium 1 : Kanker paru-paru masih memiliki ukuran yang relatif kecil dan masih belum menyebar. Biasanya ukurannya di bawah 5 Dan kanker paru-paru stadium awal ini belum terlihat dengan jelas gejalanya.
  • Stadium 2 : Kanker ini sudah berukuran lebih besar dan biasanya telah menyebar di beberapa tempat seperti diafragma, KGB dan rongga dada.
  • Stadium 3 : Pada tahap ini, sel kanker telah dengan cepat menyebar. Biasanya penyebarannya sudah sampai ke organ lain yang dekat dengan paru-paru.
  • Stadium 4 : Sel kanker telah menyebar ke seluruh bagian paru-paru dan juga ke organ lain di dekat paru-paru.

Jika kanker telah menyebar lebih dari satu organ, maka bisa dipastikan jika kanker paru-paru telah mencapai stadium 4. Penyebaran sel kanker paru ini dibawa oleh darah sehingga bisa mencapai ke organ yang jauh dari paru-paru tersebut. Penyebaran yang paling sering terjadi biasanya adalah ke tulang, hati, otak dan kelenjar adrenal.

Penanganan Kanker Paru Secara Medis

  1. Operasi pengangkatan kanker
  2. Penyinaran dengan energi radiasi yang berfungsi untuk membunuh sel kanker (radiologi)
  3. Penggunaan obat untuk membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan serta penyebarannya (kemoterapi)
  4. Penggunaan obat untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker melalui terapi target
  5. Perawatan bagi pengidap kanker stadium lanjut dengan meredakan rasa nyeri yang timbul dan mengurangi adanya keluhan atau biasa disebut dengan terapi paliatif.

Biasanya yang terjadi pada kasus kanker paru stadium lanjut, medis tidak mengijinkan adanya operasi pengangkatan mengingat sel kanker telah menyebar ke organ lain da sudah tidak mungkin untuk melakukan operasi pengangkatan kanker. Pada stadium 4, yang dilakukan adalah kemoterapi dan terapi paliatif dengan memakai obat yang sesuai pada jenis kanker dan seberapa jauh penyebaran telah terjadi. Biasanya dengan melakukan terapi paliatif yang tepat, penyebaran dapat dicegah. Penderita pun dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

Nama K-Muricata akhir-akhir ini banyak menjadi perbincangan. Memang herbal yang kami sediakan sudah sangat dikenal oleh masyarakat baik di luar mau pun dalam negeri. Khasiatnya yang telah berhasil menyelamatkan banyak nyawa dari kanker seakan menjadi sebuah harapan di padang pasir.

Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium 4

K-Muricata merupakan obat herbal yang terbuat dari daun sirsak dan umbi keladi tikus. Karena perpaduannya inilah yang membuat K-Muricata mampu menyembuhkan kanker baik stadium awal mau pun stadium akhir. Daun sirsak yang dikenal memiliki banyak manfaat ini memiliki senyawa acetogenins dengan 30 turunan senyawa yang sangat berkhasiat.

Acetogenins dalam daun sirsak digadang paling ampuh untuk mengobati penyakit kanker paru paru secara efektif dan alami. Ada beberapa alasan mengapa senyawa acetogenin merupakan senyawa yang paling efektif untuk menyembuhkan kanker paru, antara lain:

  1. Acetogenins adalah salah satu senyawa jenis fenolik yang terkandung dalam daun sirsak dapat menumpas sel kanker yang sangat kuat, sekalipun telah kebal terhadap obat kemoterapi seperti adriamicyn, vincristin dan vinblastin
  2. Acetogenins mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker paru. Acetogenins pun mampu menghentikan suplai nutrisi kepada sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang.
  3. Pada penelitian yang diakuak di Jepang tahun 2002, terbukti bahwa senyawa acetogenins mampu membunuh sel kanker paru dan terbukti bahwa acetogenins memiliki tingkat efektifitas yang lebih tinggi ketimbang kemoterapi.
  4. Cara kerja dari acetogenins adalah dengan mengurangi pasokan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel kanker, seperti yang telah dinyatakan oleh Prof. Soelaksono Sastrodiharjo.
  5. Acetogenins terbukti telah memberikan harapan baru bagi para penderita kanker menurut The Journal Of Natural Product. Dan senyawa acetogenins pun telah terbukti mampu membedakan sel yang normal dan sel abnormal.

Keladi Tikus Telah Menyembuhkan Ribuan Penderita Kanker

Keladi tikus sudah terkenal dari dahulu kala. Dalam tanaman ini terkandung senyawa Ribozome Inactivating Proteins yang mampu bertindak untuk memotong rantai DNA sel kanker hingga tak dapat lagi berkembang. Menurut Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Malaysian Sains University tanaman keladi tikus ini telah membantu ribuan orang para penderita kanker untuk memperoleh kesembuhan.

Keladi tikus juga terbukti telah mampu menghambat 76,1% enzym tirosin kinase dimana enzym ini sangat berperan aktif dalam perkembangan sel kanker. Penelitian ini dilakukan oleh Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc dari Pusat Studi Biofarmaka IPB. Manfaat keladi tikus pun seakan tak ada habisnya.

Menyembuhkan dengan Cara Modern dengan Bahan Tradisional

Mungkin pemakaian ramuan tradisional kini telah dipandang sebelah mata, melihat kemajuan teknologi medis. Namun, ketika sebuah ramuan tradisional diolah dengan teknologi tinggi dan mampu menghasilkan sebuah inovasi herbal yang mampu menyembuhkan penyakit seperti kanker, ini adalah sebuah terobosan.

Amazon Plus terbuat dari buah-buahan alami yang diekstrak menjadi satu komponen. Mengedepankan kualitas, Amazon Plus telah memiliki khasiatnya sendiri. Terdiri dari 6 campuran buah Zaitun Hydroxytirosol, manggis, blueberry, delima merah, Acaiberry dan tomat. Masing-masing buah memiliki keunggulan untuk menumpas sel kanker.

Obat Kanker Paru Paru Stadium 4

Cara Amazon Plus Mengobati Kanker Paru-Paru Secara Modern

  1. Hydroxytyrosol adalah senyawa fenolik dalam buah zaitun. Senyawa ini memiliki aktivitas antikanker. Senyawa ini pun memiliki aktivitas antitoksik yang sangat selektif terhadap sel kanker paru-paru jenin A549 dan MRC5. Temuan ini merupakan hasil penelitian dari Department of Pharmacology, Faculty of Pharmacy, University of Seville. Senyawa hdroxytyrosol juga dapat menghambat glikolisis dan dapat menyebabkan kerusakan DNA pada sel kanker paru berjenis A549.
  2. Xanthone adalah jenis senyawa yang terkandung dalam kulit buah manggis. Sudah sejak lama kulit manggis digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi bermacam penyakit. Dalam senyawa xanthone terdapat berbagai macam turunan yang salah satunya berfungsi untuk melawan sel kanker. Senyawa ini memiliki sifat anti proliferasi yang dapat menghalangi perkembangan sel kanker serta dapat memacu terjadinya apoptosis pada sel kanker.
  3. Antosianin terkandung dalam buah acaiberry dan blueberry yang mampu menghambat invasi pada sel kanker paru yang menjadi awal untuk memacu terjadinya metastasis dari sel kanker. Antosianin juga memiliki fungsi untuk mereduksi kemampuan untuk bergerak dari sel kanker.
  4. Asam Elagic yang dikandung oleh delima merah dapat membantu untuk mengurangi pertumbuhan dan penyebaran sel kanker paru dan mencegah berkembangnya sel kanker. Mengonsumsi jus delima setiap hari secara rutin mampu menurunkan risiko terkena kanker.

Mengkombinasikan dua herbal K-Muricata dan Amazon Plus merupakan pilihan paling efektif untuk mengatasi kanker paru-paru dari stadium awal hingga stadium lanjut. Tak hanya menyembuhkan, namun kedua herbal ini pun secara efektif mampu menghadang sel kanker untung menyebar dan datang kembali.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata & Amazon Plus

Kusdianto (43) Kediri, Jawa Timur

Seorang ayah pasti memiliki tanggung jawab secara psikologis terhadap anak-anaknya. Apalagi dikala dirinya sakit, Ayah pun pasti tak ingin membuat anak-anak dan istri yang dicintai olehnya ikut merasakan beban sakit yang diderita. Hal ini dirasakan Pak Kusdianto, ayah dari 3 orang anak yang telah 1 tahun menderita kanker paru-paru.

Beruntung dirinya sadar akan kesehatannya sehingga pada saat ia batuk berdarah, ia segera memeriksakan dirinya ke dokter. Oleh dokter, Pak kusdianto yang berprofesi sebagai pegawai pabrik ini divonis menderita kanker paru-paru. Vonis dokter membuatnya panik dan ia hanya dapat meminta kepada Tuhan untuk menyembuhkannya.

Akhirnya Pak Kusdianto dipertemukan dengan paduan herbal alami K-Muricata dan Amazon Plus. Setelah mengonsumsi selama satu bulan, dirinya sudah tidak lagi mengalami batuk berdarah dan gejala lainnya. semakin yakinlah bahwa herbal ini adalah jawaban dari doanya dan terus berharap untuk sembuh.

Pak Kusdianto sangat bersyukur mampu pulih dengan cepat tanpa harus melakukan operasi. Meski banyak yang berkata penyakitnya tak dapat disembuhkan, namun ia percaya dapat sembuh. Beliau tak menyangka dirinya dapat pulih dengan cepat. Sampai testimoni ini disampaikan, beliau tetap mengonsumsi paduan herbal alami K-Muricata dan Amazon Plus. Ia percaya herbal ini dapat menyembuhkannya.

Gunakan Herbal Alami Berkhasiat

Kanker paru-paru dalam beberapa kurun waktu terakhir memang menjadi ancaman. Bagaimana tidak, penyakit ini perlahan menggerogoti kawula muda yang gemar merokok. Dan kanker jenis ini pun menjadi salah satu jenis kanker yang mengakibatkan kematian. Meski perkembangannya sulit dihentikan, namun kanker paru-paru masih bisa dicegah.

Para praktisi di dunia medis juga telah menyatakan bahwa kanker paru tak bisa dikendalikan dengan pendekatan terapi dan bedah. Dan kelangsungan hidup pasien kanker paru pun didiagnosis hanya bisa bertahan selama 5 tahun. Dan menghentikan perkembangan dari sel kanker paru menjadi strategi utama untuk mengendalikan penyakit ini.

Pengendalian perkembangan sel kanker merupakan khasiat utama dari paduan obat herbal kanker paru paru stadium 4 yang alami K-Muricata dan Amazon Plus. Tak hanya sekedar mengendalikan perkembangan sel saja, tapi juga membunuh sel kanker paru dan membuatnya tak datang lagi setelah dinyatakan sembuh.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.