Obat Herbal Tumor Otak Ganas Yang Paling Ampuh

Apakah penyakit kanker otak yang terkenal mematikan itu dapat disembuhkan dengan obat herbal kanker otak stadium 4 secara alami? Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit ini dapat membunuh penderitanya hanya dalam waktu 1 sampai 2 tahun bahkan ada kasus yang kurang dari 6 bulan setelah divonis sebagai kanker otak. Namun di dalam artikel ini akan menjawab bahwa kanker otak stadium 4 sekalipun dapat disembuhan dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami.

Kanker Otak atau Tumor Otak

Kanker otak berkembang dari sel sel yang berada di dalam jaringan otak yang biasanya diawali dengan bentuk kanker jinak atau sering disebut dengan tumor. Otak merupakan organ penting yang menjadi pusat dari sistem saraf yang berada di seluruh tubuh manusia, otak juga memegang kendali atas tubuh kita dan organ tubuh di dalamnya sehingga jika organ ini terganggu kesehatannya maka kita akan sulit beraktivitas seperti biasanya.

Otak memiliki peran penting yang sangat vital dalam kehidupan kita seperti pusat keseimbangan sehingga kita bisa berjalan, berpikir dan mengingat sesuatu (memori), sistem penglihatan, mengontrol gerakan bibir dan lidah saat bicara, sistem pendengaran, sistem refleks atas rasa sakit yang terjadi pada anggota tubuh, dan masih banyak lainnya. Lalu bagaimana penyakit kanker otak ini dapat berkembang di dalam tubuh manusia?

Sel kanker otak yang tumbuh dan berasal dari jaringan yang ada pada otak itu sendiri disebut dengan kanker otak primer, yang biasanya berawal dari pertumbuhan tumor kecil yang terus membesar. Sel tumor ini akan tumbuh dan berkembang pada sel otak saja dan tidak akan menyebar ke bagian lain dari tubuh.

Sedangkan sel kanker yang tumbuh dan berkembang dari tempat lain di tubuh lalu menyebar ke otak yang disebut proses metastasis maka ini disebut kanker otak metastatik atau kanker otak sekunder. Jenis kanker otak ini lebih umum dibanding kanker otak primer dari kebanyakan kasus kanker otak yang terjadi.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh lembaga kesehatan  Amerika Serikat yaitu National Brain Tumor Society berdasarkan statistik diperkiraan ada 25.700 kasus baru penyakit kanker otak yang berhasil terdiagnosis pada tahun 2016. Setiap tahun ada lebih dari 195.000 warga negara Amerika Serikat yang terkena kanker otak dengan usia penderita sekitar 50 tahunan menurut National Cancer Institute.

Di Indonesia sendiri penyakit tumor otak cukup sering terdengar dan membuat penderitanya meninggal dunia karena tidak tertangani dengan tepat sehingga kanker terlanjur memasuki fase stadium 4 yang sudah sulit diobati. Lalu apakah obat kanker otak stadium 4 yang mampu menyelamatkan jiwa penderitanya? Mari kita simak bersama informasi yang ada dalam artikel ini.

Jenis Jenis Kanker Otak

Pembagian jenis jenis kanker otak ini dibagi berdasarkan tempat awal tumbuhnya sel kanker dan biasanya termasuk jenis kanker otak primer. Jenis yang paling umum adalah glioma yang berasal dari jaringan glial yaitu jenis sel pada selaput otak dan sistem saraf pusat.

Daerah lain yang juga dapat menjadi tempat tumbuhnya sel tumor / kanker antar lain seperti sumsum tulang belakang, saraf / kolom perifer, kelenjar getah bening yang dekat dengan sistem saraf pusat. Kanker ini juga dapat bersifat metastasis yang dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berikut 4 jenis kanker otak yang umumnya menyerang manusia.

  1. Glioblastoma, merupakan jenis kanker otak yang agresif dan tumbuh dengan cepat yang tumbuh pada selaput otak sistem saraf pusat dan termasuk jenis kanker otak yang paling umum terjadi pada manusia. Umumnya kanker jenis ini berkembang di area lobus frontal & temporal yang banyak menyerang orang dewasa.
  2. Astrocytomas, sel sel kanker ini berkembang di sel sel berbentuk bintang yang disebut astrosit yang dapat timbul di daerah sumsum tulang belakang atau pada otak. Bagian cerebrum adalah bagian yang paling sering menjadi tempat kanker jenis ini berkembang dan tumbuh.
  3. Meningioma, kanker otak jenis ini berkembang dari sel pada membran yang membungkus otak dan sumsum tulang belakang. Meningioma ini tergolong kanker jinak (tumor) yang sulit dideteksi dan jarang menimbulkan gejala yang banyak diidap oleh wanita berusia antara 35 sampai 45 tahun.
  4. Ependymoma, merupakan perkembangan sel kanker yang terjadi di sistem saraf pusat yang berada di sekitar sumsum tulang belakang dengan sebagian besar penderitanya adalah anak anak dan remaja. Kanker otak jenis ini juga sering disebut dengan kanker sumsum tulang belakang.
  5. Oligodendrogliomas, yaitu pertumbuhan sel kanker otak yang terjadi pada kelenjar yang memproduksi myelin yaitu jenis lemak untuk melindungi sistem saraf otak. Kanker jenis ini tergolong langka dan biasanya dialami oleh orang dewasa separuh baya yang terjadi di area otak besar (cerebrum).

Gejala Gejala Yang Dialami Penderita Kanker Otak

Mungkin bagi Anda yang sering mengalami sakit kepala dan terjadi di area yang sama secara berulang dalam frekuensi yang relatif dekat maka Anda perlu mewaspadainya karena bisa saja itu bukan sakit kepala biasa, melainkan ada sel abnormal yang berkembang di dalam kepala Anda dan menekan saraf di sekitarnya. Lakukanlah pemeriksaan di dokter ahli dan rumah sakit yang memiiki fasilitas lengkap seperti CT Scan.

Gejala gejala yang dialami sangat bergantung terhadap lokasi dan ukuran sel kanker, tingkat penyebaran, selain itu kesehatan pengidapnya, usia, dan riwayat penyakit lainnya juga ikut berpengaruh. Gejala gejala ini dapat mempengaruhi pengidapnya terutama pada bagian motorik dan sensorik tubuh yang merupakan tugas utama otak menjadi mengalami masalah.

Tanda tanda umum yang sering menyerang tentulah sakit kepala pada area tertentu karena organ otak berada di dalam tengkorak kepala. Gejala gejala lainnya yang biasa dirasakan antara lain berikut ini:

  • Mengalami gangguan penglihatan karena sel kanker berkembang di dekat saraf optik.
  • Kehilangan kemampuan kognitif seperti berkonsentrasi dan mengingat sesuatu karena sel kanker tumbuh di bagian depan organ otak yang merupakan sistem memori otak.
  • Sistem motorik tubuh menjadi terganggu seperti sulit berbicara dengan lafal yang jelas, keseimbangan terganggu sehingga sulit berjalan.
  • Terjadi perubahan kepribadian pada penderitanya.
  • Mual disertai muntah dan kejang kejang.
  • Otot dan persendian mengalami kelemahan disertai mati rasa karena perkembangan sel kanker berada dekat saraf motorik yang mengatur otot dan persendian.

Pembagian Stadium Dalam Penyakit Kanker Otak

Keganasan dan tingkat pertumbuhan kanker otak yang relatif cepat ini membuat para ahli penyakit dan medis perlu membagi penyakit kanker otak berdasarkan kondisi kesehatan penderitanya yang semakin menurun akibat pertumbuhan sel kanker. Tentunya pembagian ini dinilai berdasarkan lokasi  tempat tumor berkembang, ukuran sel tumor, tingkat penyebaran dalam otak, dan riwayat kesehatan penderitanya

  1. Stadium 1: Pada tahap ini belum ada gejala yang berarti dan biasanya masih bersifat jinak namun sudah ada massa yang membentuk jaringan sel tumor yang merupakan cikal bakal kanker. Masih sangat mudah untuk diobati atau dioperasi dengan tingkat kesembuhan yang tinggi.
  2. Stadium 2: Ketika memasuki tingkat ini sel tumor sudah memberikan gejala seperti sakit kepala karena massa dan ukurannya semakin besar sehingga meningkatkan tekanan cairan otak, serta biasanya sudah menyebar ke jaringan lainnya di dalam tengkorak.
  3. Stadium 3: Di tingkatan ini sel kanker sudah tumbuh dengan cepat dan menyebar ke jaringan lain serta dampak dari pertumbuhannya sangat dirasakan oleh penderitanya dengan frekuensi yang lebih intens.
  4. Stadium 4: Merupakan tingkatan yang terakhir dari perkembangan sel kanker otak yang sudah berkembang dan merusak jaringan di sekitarnya dan sudah menyebar ke seluruh tubuh, yang menyebabkan penderitanya tidak bisa beraktivitas apapun dan hanya terbaring lemah di atas ranjang.

Diagnosis Yang Dilakukan Pada Penderita Kanker Otak

Langkah penanganan untuk mencegah sel kanker otak berkembang ke tingkatan / stadium lanjutannya tentu harus segera dilakukan karena perkembangannya yang begitu cepat. Biasanya pemeriksaan akan dilakukan oleh dokter ahli di sebuah rumah sakit yang memiliki fasilitas lengkap. Berikut serangkaian diagnosis yang umumnya dilakukan:

  1. Memeriksa sistem syaraf secara keseluruhan untuk melihat dampak sel tumor terhadap fungsi otak penderitanya.
  2. Scanning untuk mendapatkan gambaran otak secara utuk dan menentukan lokasi serta ukuran kanker, prosedur scanning tersebut antara lain seperti X-Ray, CT-Scan, MRI Scan, dan PET Scan.
  3. Pungsi lumbal yaitu melakukan penusukan dengan jarum kecil yang panjang untuk mengambil sampel cairan dari sumsum tulang belakang untuk mendapatkan sampel sel kanker yang akan diteliti di bawah mikroskop.
  4. Biopsi sel tumor, yaitu operasi kecil di kepala untuk mengambil sampel tumor yang akurat untuk menentukan karakter tumor ganas / jinak dan perkembangan stadium kanker.

Tindakan Medis Untuk Mengobati Kanker / Tumor Otak

Tentunya setelah dilakukan diagnosis pihak rumah sakit dan dokter akan melakukan tindakan pengobatan untuk menyelamatkan si pasien dari resiko penyakit kanker otak yang dideritanya. Jenis kanker dan riwayat kesehatan seseorang juga akan menjadi faktor pertimbangan untuk pemilihan tindakan pengobatan yang tepat untuk dilakukan. Pengobatan tersebut antara lain:

  1. Tindakan Operasi, merupakan bentuk yang paling umum untuk mengangkat sel kanker secara keseluruhan atau sebagian dari otak. Tentunya operasi akan dilakukan dengan cara membedah bagian tengkorak yang paling dekat dengan sel kanker, namun cara ini seringkali tidak efektif karena sel kanker tidak terangkat seluruhnya dan ada bagian pada otak yang tidak bisa dioperasi.
  2. Kemoterapi & Radiasi, metode ini dilakukan jika tindakan operasi tidak memungkinkan dengan tujuan untuk membunuh sel kanker, mengecilkan ukuran, dan menghindari terjadinya penyebaran (metastasis). Obat obatan ini biasanya diberikan secara oral atau langsung disuntikkan dari intravena dan biasanya dikombinasikan dengan radiasi sinar radioaktif pada daerah otak yang ditumbuhi sel kanker / tumor.
  3. Pemberian obat biologis untuk meningkatkan sistem daya tahan alami tubuh untuk melawan pertumbuhan sel kanker / tumor, contohnya obat bevacizumab yang memiliki fungsi memutus suplai makanan dari pembuluh darah yang mengalir ke sel tumor / kanker otak.
  4. Terapi Motorik & Rehabilitasi, kanker otak yang sudah menyebar luas akan menyebabkan seseorang kehilangan kemampuan motorik dan sensoriknya sehingga perlu dilakukan terapi khusus dan rehabilitasi untuk mengembalikannya. Terapi ini meliputi terapi fisik, okupasi, dan lain lain dengan tujuan mengembalikan kemampuan seseorang untuk dapat kembali beraktivitas.
  5. Terapi alternatif, biasanya jalan ini ditempuh jika 4 cara di atas tidak memberikan efek yang signifikan terhadap pasien kanker otak. Terapi ini lebih bersifat alami yang berlawanan dengan perawatan konvensional, seperti menerapkan gaya hidup sehat, diet makanan sehat yang memenuhi kebutuhan mineral dan vitamin harian, metode akupuntur, atau penggunaan obat herbal untuk mengobati kanker otak secara alami.

Amazon Plus & K-Muricata Solusi Obat Herbal Tumor Otak Masa Kini

Bagi Anda yang sedang bingung mencari pengobatan alternatif yang tepat untuk mengobati penyakit kanker otak secara alami, maka kami hadir melalui artikel ini untuk menolong Anda. Mungkin banyak yang belum tahu tentang obat herbal tumor otak K-Muricata & Amazon Plus ini dapat mengobati penyakit kanker otak secara alami. Mari kita simak bersama ulasannya di bawah ini:

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4

K-Muricata adalah produk obat herbal kanker otak stadium 4 yang diproses dengan bioteknologi modern untuk mendapatkan khasiat terbaik dari bahan yang menyusunnya yaitu ekstrak daun sirsak dan keladi tikus. Daun sirsak dan keladi tikus dipercaya dalam dunia pengobatan tradisional untuk melawan infeksi virus, pertumbuhan tumor, dan membuang racun dari dalam tubuh.

Daun sirsak dan keladi tikus juga sudah lama dimanfaatkan sebagai obat tradisional kanker otak yang dapat mengobati secara alami tanpa efek samping. Atas dasar inilah para ahli herbal dan kesehatan memanfaatkan keduanya untuk diolah menjadi suatu produk herbal yang jauh lebih kuat efek pengobatannya terhadap penyakit kanker otak.

K-Muricata merupakan obat kanker otak herbal yang mengandung senyawa Acetogenins dengan khasiat untuk membunuh sel kanker, menghentikan penyebaran sel kanker melalui aliran darah, mengeluarkan racun dengan sifat sitotoksik, dan mencegah sel kanker tumbuh kembali. Senyawa ini berasal dari ekstrak daun sirsak yang menjadi bahan utama K-Muricata.

Selanjutnya ada senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang berasal dari tanaman keladi tikus dengan efek pengobatan untuk memblokir produksi suplai makanan sel kanker yang berupa enzim ATP (adenosina tripospat) sehingga sel kanker akan mati dengan sendirinya karena tidak dapat membelah diri yang disebut proses apoptosis. Selain itu senyawa dari obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata ini juga dapat meredakan peradangan yang terjadi di selaput otak akibat kanker, mengurangi frekuensi sakit kepala, dan meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Obat Kanker Otak Alami

Obat herbal selanjutnya ialah Amazon Plus yang mengandung kadar antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas termasuk sel kanker yang ada di dalam tubuh, meregenerasi kerusakan sel yang disebabkan sel kanker, meningkatkan metabolisme tubuh, dan mengembalikan daya tahan tubuh. Kandungan yang ada dalam obat kanker otak alami ini antara lain yaitu ekstrak kulit manggis, acai berry, blue berry, delima merah, tomat, dan zaitun.

Dari semua buah buahan alami yang menjadi bahan Amazon Plus itu terdapat begitu banyak senyawa anti oksidan yang berjenis polifenol seperti resveratrol, antosianin, xanthones, punicalagin, likopen, dan hydrxytyrosol. Tentunya anti oksidan lengkap di dalam obat herbal kanker otak stadium 4 Amazon Plus ini menjadikkannya pilihan yang tepat untuk pengobatan kanker otak secara alami.

Setelah membaca penjelasan tersebut tentunya kedua obat kanker otak stadium 4 yang alami ini dapat dikombinasikan dan menghasilkan sinergi kekuatan pengobatan alami yang tepat tanpa takut menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh Anda. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga tidak besar dan efek kesembuhan dapat didapatkan secara total tanpa takut kanker tumbuh kembali di masa mendatang.

Harga & Paket Obat Kanker Otak Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

Amazon Plus 1 botol 350ml                          : Rp. 276.000,-

Paket 1 bulan (6 botol Amazon Plus)       : Rp. 1.560.000,- (diskon Rp. 96.000,-)

K-Muricata 1 box isi 30 sachet                     : Rp. 600.000,-

Paket 1 bulan (3 box K-Muricata)              : Rp. 1.700.000,- (diskon Rp. 100.000,-)

Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4 Amazon Plus & K-Muricata

Mungkin pada awalnya banyak orang tidak percaya bahwa obat herbal dapat mengobati penyakit kanker otak yang sudah akut / stadium 4, tapi ada salah satu konsumen kami yang ingin membagikan pengalamannya selama mengkonsumsi obat herbal kanker otak yang kami jual. Dengan kepasrahannya kepada Tuhan YME dan terus berdoa selama masa pengobatan karena penyakit kanker otak stadium 4 yang dideritanya sejak umur 5 tahun kini ia sudah dapat beraktivitas kembali dan menceritakan kisah ini kepada kami dibantu keluarganya.

Dia adalah seorang gadis bernama Andriyani (19 tahun) yang berasal dari Bandung dengan penyakit tumor otak yang awalnya dialami sejak usia 5 tahun. Pada awalnya memang tumor otak ini tidak mempengaruhi aktivitasnya, namun ketika memasuki usia 15 tahun frekuensi serangan sangat sering terjadi sehingga ia sulit untuk beraktivitas seperti bersekolah atau berkonsentrasi.

Selama 4 tahun ia harus banyak menghabiskan waktu di atas tempat tidur karena kepalanya terasa sakit, tangan dan kaki mengalami kelumpuhan, dan penglihatannya menjadi buram. Sungguh cobaan yang luar biasa terjadi pada gadis ini pada usia yang masih sangat muda.

Setelah diperiksa lebih lanjut dan dibantu dukungan dana dari pemerintah setempat ternyata tumor otak yang ada telah menjadi sel kanker ganas yang sudah merusak jaringan otaknya. Dokter pun juga sudah angkat tangan dan menyerahkan Andriyani kepada Tuhan dan keluarga karena kemungkinan bertahan hidupnya sudah sangat kecil hanya sekitar 15%.

Prediksi dokter tetaplah prediksi buatan manusia, namun umur manusia hanya Tuhan yang tahun dan yang menentukan. Semangat untuk hidup Andriyani juga sangat tinggi hingga ia terus berjuang selama kurang lebih 15 tahun melawan tumor otak yang dideritanya sampai tahun 2015.

Lalu orangtuanya mencoba mencari informasi tentang pengobatan alternatif untuk mengobati penyakit kanker otak di mesin pencarian google, ketika mengetikkan kata obat herbal kanker otak stadium 4  muncullah website kami dan orangtuanya segera menghubungi kami. Setelah berkonsultasi dengan konsultan kesehatan kami maka orangtua gadis ini mencoba membeli 3 box K-Muricata dan 6 botol Amazon Plus untuk pengobatan selama sebulan.

Orangtuanya langsung memberikan obat herbal kanker otak ini kepada anaknya untuk melawan sakit yang dialami dan berharap keajaiban dari Tuhan. Pada awal mengkonsumsinya Andriyani merasakan rasa sakit yang begitu hebat di kepalanya, namun konsultan kami sudah menjelaskan di awal akan terjadi efek / reaksi K-Muricata terhadap sel kanker sehingga tetap diminum sampai habis selama 1 bulan.

Perubahan yang dinantikan mulai terjadi, pengurangan gejala dan frekuensi sakit kepala, penglihatannya berangsur angsur kembali meski belum bisa berjalan. Akhirnya orangtuanya memutuskan untuk membeli 3 paket lagi untuk 3 bulan ke depan, tepat setelah mengkonsumsi 10 box K-Muricata dan 20 botol Amazon Plus anaknya dapat berdiri dan berjalan meski tertatih dan matanya sudah mulai bisa fokus serta membedakan warna.

Bagi Andriyani dan keluarganya ini sungguh merupakan mujizat luar biasa yang diberikan oleh Tuhan kepada dirinya melalui obat herbal Amazon Plus & K-Muricata yang dijual herbalsejagat.com. Sampai saat ini dia terus mengkonsumsi obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus untuk membersihkan sel kanker dan mencegah sel sel tumor kembali berkembang di kepalanya dengan optimis menatap masa depan yang menantinya sebagai seorang anak muda.

Tentunya cerita dari Andriyani ini hanyalah sebagian kecil dari begitu banyak penderita kanker / tumor otak yang ada di Indonesia. Penyakit ini merupakan pembunuh tercepat dan menakutkan dengan jumlah kematian yang tidak sedikit. Namun bagi yang mau berjuang dan berusaha untuk sembuh dari penyakit mematikan ini ada obat herbal kanker otak stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus yang dapat mengobati secara efektif dan efisien.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.