Obat Herbal Paling Ampuh Menghancurkan Batu Ginjal

Belakangan ini semakin banyak penderita batu ginjal akibat penyakit yang diderita sebelumnya yaitu asam urat yang hampir dialami seluruh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu kami hadir disini untuk memberikan informasi tentang metode pengobatan menggunakan obat herbal batu ginjal tanpa operasi K-Muricata & Amazon Plus yang terbuat dari bahan tumbuh tumbuhan alami.

Batu Ginjal

Fungsi dari kedua obat herbal tersebut akan menghancurkan batu ginjal dari dalam secara alami dengan kandungan yang dimilikinya. Selain itu obat batu ginjal alami tersebut akan meningkatkan fungsi ginjal dan menjaga kesehatannya secara keseluruhan sehingga Anda terhindar dari bahaya gagal ginjal yang merupakan komplikasi paling berbahaya dari penyakit batu ginjal.

Sebelum membahas lebih jauh tentang obat penghancur batu ginjal yang alami tersebut ada baiknya kita perlu lebih memahami tentang karakteristik dari penyakit batu ginjal itu sendiri. Mulai dari proses pembentukannya, jenis jenis batu ginjal, gejala gejalanya, dan faktor faktor pemicunya.

I. Proses Pembentukan Batu Ginjal

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, bahwa asam urat dapat menyebabkan batu ginjal terbentuk dan merupakan bahan pembentuk batu ginjal yang paling umum. Tentunya proses pembentukan batu ginjal ini terjadi karena terjadi pengendapan mineral seperti asam urat, kalsium, dll yang terjadi di dalam ginjal karena kita sering menahan buang air kecil, atau kurang minum air putih sehingga zat limbah yang ada dalam urine mengendap dan menjadi batu ginjal.

Batu ginjal {Renal Lithiasis) adalah suatu endapan yang membentuk masa lalu mengeras sehingga menyerupai batu dengan bentuk yang tidak beraturan. Tentunya batu ginjal ini dapat mengganggu metabolisme dan kerja ginjal karena dapat menyumbat saluran air kencing / ureter dengan bahasa medisnya disebut juga dengan lithiasis renalis, urotiliasis, atau nefrolitiasis.

Apabila batu ginjal ini masih berukuran cukup kecil, batu ini masuk ke dalam saluran urine dan menyumbat aliran air seni maka akan menyebabkan rasa sakit seperti ditusuk jarum yang sangat membuat tidak nyaman. Jika batu ginjal sudah berukuran cukup besar maka dapat menyebabkan peradangan pada ginjal dan harus dioperasi karena berpotensi menyebabkan kondisi gagal ginjal yang berbahaya.

Penyakit ini hampir diderita oleh seluruh orang yang berada di benua Asia terlebih Indonesia, dengan jumlah laki laki lebih banyak dibanding perempuan dalam rentang usia 35 sampai 50 tahun. Tentunya fakta ini akan membuat kita lebih waspada terhadap penyakit ini terutama juga penyakit asam urat yang harus segera ditangani dan dicegah.

II. Jenis Jenis Batu Ginjal Berdasarkan Bahan Pembentuknya

  1. Batu Asam Urat: merupakan bahan penyusun batu ginjal yang paling umum karena seseorang mengalami kekurangan cairan dalam jangka panjang sehingga zat asam urat mengendap dan membentu batu ginjal
  2. Batu Sistin: batu ginjal ini tersusun dari zat asam amino yang berlebihan (cystirunia) di dalam tubuh sehingga harus dibuang dari dalam tubuh, namun tidak sempurna karena ada kelainan genetika pada organ ginjal sehingga menjadi endapan batu ginjal sistin.
  3. Batu Kalsium: zat kalsium juga termasuk pembentuk batu ginjal yang paling umum terutama jenis kalsium oksalat yang berasal dari makanan sehari hari seperti kacang dan cokelat.
  4. Batu Struvit: batu ginjal ini terbentuk dari berbagai jenis zat sebagai respon dari infeksi yang terjadi pada ginjal atau saluran kemih yang terbentuk dalam waktu singkat.

III. Gejala Gejala yang Dirasakan Penderita Batu Ginjal

Gejala yang dirasakan jika batu ginjal masih berukuran kecil sangat sulit dideteksi karena batu ginjal masih dapat melalui saluran ureter dan terbuang bersama dengan urine. Gejala akan terasa ketika ukuran batu ginjal menjadi cukup besar barulah terasa gejala seperti nyeri pada saat buang air kecil atau sulit buang air kecil karena ada penyumbatan, selain itu juga ada gejala yang lain seperti:

  • Nyeri ketika buang air kecil terasa di area pangkal paha atau bagian bawah perut.
  • Urine tercampur darah karena ada luka / infeksi di saluran ureter karena gesekan dengan batu ginjal.
  • Sering buang air kecil dengan volume urine yang sedikit sedikit.
  • Mengalami mual disertai demam pada tubuh.

IV. 8 Faktor Pemicu Terbentuknya Batu Ginjal Di Dalam Tubuh

Untuk meminimalisir pembentukan batu ginjal kita dapat mencegahnya dengan mengkonsumsi obat herbal batu ginjal dan menjaga asupan makanan yang dikonsumsi sehari hari. Namun meski sudah melakukannya seringkali kita masih dapat mengalami penyakit tersebut karena ada faktor faktor pemicu yang tidak dapat diminimalisir.

Oleh karena itu sebelum terjadi penumpukan mineral yang terus terakumulasi dalam organ ginjal kita perlu memahami apa saja faktor pemicu yang tidak dapat dicegah dan yang dapat dihindari sehingga kita terhindar dari penyakit sejuta umat ini. Mari kita simak beberapa faktor faktor yang dimaksud, antara lain:

  1. Genetika atau riwayat keturunan anggota keluarga lain yang pernah mengalami batu ginjal.
  2. Jenis kelamin laki laki lebih rentan mengalami batu ginjal.
  3. Usia yang semakin tua juga diikuti dengan penurunan fungsi ginjal dalam membuang limbah.
  4. Sering dehidrasi / kurang minum cairan terutama air putih yang sangat diperlukan oleh metabolisme pembuangan limbah melalui urine oleh ginjal.
  5. Menumpuknya lemak di daerah perut menyebabkan fungsi ginjal terganggu (obesitas).
  6. Akibat gaya hidup tidak sehat seperti jarang berolahraga dan pola makan yang tidak teratur.
  7. Tidak bijak dalam mengkonsumsi makanan.
  8. Akibat mengkonsumsi obat obatan yang tinggi kadar penyusun batu ginjal.

Apabila 3 faktor pertama dari daftar di atas ada dalam diri Anda maka peluang Anda terkena penyakit batu ginjal ini semakin besar. Tentunya Anda tidak ingin mengalaminya bukan? Maka sebisa mungkin perhatikan 5 faktor berikutnya karena itu masih dapat Anda lakukan untuk memperkecil peluang penyakit batu ginjal menyerang Anda.

Beruntunglah kita sekalian yang membaca artikel ini karena akan dibahas mengenai metode pengobatan batu ginjal secara alami tanpa operasi menggunakan obat herbal batu ginjal yang terbuat dari bahan bahan alami.

V. Komplikasi Yang Beresiko Akibat Penyakit Batu Ginjal

Seperti yang sudah dijelaskan diawal artikel ini bahwa batu ginjal ini dapat menyebabkan komplikasi yang paling parah yaitu gagal ginjal yang mengharuskan penderitanya menjalani cuci darah dengan mesin hemodialisis karena ginjal kehilangan fungsinya untuk menyaring darah. Selain itu batu ginjal ini juga dapat menyebabkan infeksi saluran kencing yang berbahaya untuk kesehatan tentunya.

Dengan mengidap penyakit batu ginjal ini, maka organ ginjal secara perlahan lahan akan semakin menurun fungsinya karena terganggunya sistem metabolisme dalam ginjal oleh batu batu ini. Kondisi ini tentu perlahan lahan akan menurunkan daya tahan tubuh pengidapnya karena tidak bisa mengeluarkan limbah dan racun berbahaya dari dalam tubuh.

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus

Akhirnya kita sampai pada bagian solusi pengobatan penyakit batu ginjal secara alami dengan menggunakan keampuhan dan kekuatan dari obat gagal ginjal alami yang berasal dari tumbuhan herbal untuk menghancurkan batu ginjal dari dalam tanpa operasi dengan kandungan yang dimilikinya. Obat tersebut ialah Amazon Plus & K-Muricata yang telah terbukti secara klinis dan sudah mendapat sertifikat dari Departemen Kesehatan & Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga tidak diragukan lagi kandungannya.

Kedua obat herbal gagal ginjal tanpa operasi tersebut diproduksi dengan proses bioteknologi tinggi untuk mengambil ekstrak dari komposisi bahan yang menyusunnya. Selain itu kedua obat ini dibuat tanpa menggunakan tambahan bahan kimia ataupun pengawet buatan yang berbahaya sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi siapapun tanpa takut menimbulkan efek samping yang merugikan.

Obat gagal ginjal alami Amazon Plus terbuat dari ekstrak buah buahan kaya anti oksidan seperti zaitun, acai berry, kulit manggis, blue berry, tomat, dan delima merah. Yang mana di dalam buah buahan tersebut mengandung banyak sekali senyawa yang berkhasiat untuk menghancurkan batu ginjal yang bersarang di dalam tubuh.

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi

Senyawa yang ada di dalam obat herbal penghancur batu ginjal Amazon Plus ini seperti xanthones, antosianin, resveratrol, punicalagin, polifenol, likopen, dan hydroxytyrosol yang telah diteliti sebagai senyawa anti oksidan kuat untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Batu ginjal termasuk radikal bebas yang akan diberantas oleh senyawa senyawa dari Amazon Plus ini sehingga sangat cocok untuk mengobati secara alami ketika dikonsumsi oleh Anda.

Kandungan anti oksidan ini juga akan meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan metabolisme kerja organ termasuk ginjal serta meregenerasi sel yang mengalami kerusakan. Infeksi dan peradangan yang terjadi juga dapat diredakan dengan sifat anti inflamasi dari obat gagal ginjal tanpa operasi Amazon Plus ini secara alami.

Amazon Plus ini berupa jus herbal sehat yang dikemas dalam botol berukuran 350ml dan dapat dikonsumsi dengan cara meminumnya secara langsung melalui sloki berukuran 30ml yang sudah disediakan sebanyak 3 kali sehari sebelum / sesudah makan. Paduan rasa manis dan asam memberikan kesan yang menyegarkan ketika meminumnya, dan dapat disimpan di kulkas untuk menjaga kesterilan dan rasa yang lebih nikmat ketika dingin.

Selanjutnya adalah obat herbal batu ginjal tanpa operasi K-Muricata yang berbentuk teh celup dengan penyajian cukup diseduh dengan air mendidih 100-200ml di dalam cangkir. Komposisi dari K-Muricata ini adalah dua jenis tanaman obat tradisional yaitu daun sirsak & keladi tikus yang sudah sejak lama digunakan dalam dunia pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Obat Penghancur Batu Ginjal

Hal ini tentu tidak lepas dari kandungan yang dimiliki kedua bahan tersebut yang telat diriset di laboratorium  oleh para ahli dapat memberikan efek pengobatan yang begitu kuat. Kandungan di dalam obat tradisional gagal ginjal daun sirsak dan keladi tikus ini adalah Acetogenins & RIPs (Ribozome Inactivating Proteins).

Senyawa yang ada di dalam daun sirsak yaitu Acetogenins ini memiliki kemampuan sitotoksik untuk mengeluarkan racun dan limbah dari dalam tubuh melalui proses sekresi yang 10 kali lebih kuat daripada proses detoks pada organ hati. Tentunya sifat dari obat gagal ginjal tradisional ini sangat cocok untuk membantu ginjal dalam proses pembuangan racun dan limbah berbahaya dari dalam tubuh secara alami termasuk menghancurkan batu ginjal.

Lalu di dalam tanaman keladi tikus mengandung senyawa RIPs yang bersifat anti inflamasi untuk menghilangkan peradangan akibat batu ginjal pada organ ginjal / saluran ureter.  RIPs ini juga akan bersinergi dengan Acetogenins untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Dengan mengkombinasikan kedua obat herbal gagal ginjal tanpa operasi K-Muricata & Amazon Plus ini  maka Anda sudah memilih solusi paling tepat untuk penyakit batu ginjal yang sedang Anda alami selama ini. Tidak perlu mempertaruhkan resiko yang besar dengan jalan operasi dan mengeluarkan biaya yang besar, karena dengan menggunakan metode pengobatan ini hasilnya jauh lebih efektif dan efisien, selain itu Anda tidak perlu takut penyakit batu ginjal akan kumat kembali sebab pengobatan herbal bekerja secara langsung ke akar penyakit batu ginjal ini.

Harga Obat Batu Ginjal Alami Amazon Plus & K-Muricata

1 Botol 350ml Amazon Plus          : Rp. 276.000,-

1 Dus Amazon Plus (isi 6 botol)   : Rp. 1.560.000,- (@260.000 lebih hemat untuk pengobatan selama satu bulan)

1 Box K-Muricata (isi 30 sachet) : Rp. 600.000,- ( 3 box K-Muricata Rp. 1.700.000,- lebih hemat untuk pengobatan selama satu bulan)

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus

Beberapa konsumen kami yang sudah membeli dan mengkonsumsi K-Muricata & Amazon Plus untuk mengobati penyakit batu ginjal yang dialaminya dan mendapatkan kesembuhan secara total. Ialah seorang ibu rumah tangga yang bernama Christine yang berusia 50 tahun dari Krui, Lampung Barat.

Sudah 10 tahun lebih ia menderita batu ginjal dengan perjuangan melawan rasa sakit yang menyiksa dan mengalami masalah dengan aktivitas buang air kecil akhir akhir ini karena batu ginjal yang dialami semakin parah dan memperburuk kondisinya sehingga sulit beraktivitas. Membiarkan batu ginjal  tanpa penanganan serius jugalah yang menyebabkan kondisi seperti ini terjadi pada dirinya.

Kondisi kesehatan yang semakin menurun dan sulit untuk beraktivitas akhirnya memaksanya untuk pergi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan dan tindakan medis dan memang benar teridentifikasi ada batu ginjal. Tentunya saran dokter adalah untuk segera melakukan prosedur operasi seperti yang kakaknya pernah alami hingga 15 kali.

Namun melihat pengalaman kakaknya yang berkali kali operasi, ibu Christine tidak ingin mengalami hal yang sama terjadi pada dirinya sehingga ia mencari alternatif pengobatan yang lain dan segera pulang dari dokter tempat dia periksa. Dengan tekad dan keteguhan hati ia harus sembuh dari penyakit batu ginjal tanpa harus melakukan tindakan operasi yang tidak menjamin kesembuhan secara total.

Salah satu cara yang ia coba adalah dengan mengkonsumsi tanaman obat herbal yang banyak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati batu ginjal yang dialami secara alami.  Namun efeknya tidak begitu baik, memang ada sedikit perubahan tetapi rasa sakit masih sering muncul sehingga ibu Christine mencari cara lain yaitu dengan menggunakan obat herbal batu ginjal yang sudah melalui proses ekstraksi sehingga efek pengobatan bisa lebih kuat.

Lalu ia melakukan pencarian informasi tentang obat herbal untuk mengobati batu ginjal secara alami dibantu anaknya melalui smartphone miliknya dan ia menemukan website herbalsejagat.com yang menjual Amazon Plus & K-Muricata untuk pengobatan batu ginjal. Setelah membaca penjelasan tentang penyakit batu ginjal yang ada di dalam situs ini dan membaca tentang keampuhan dari obat herbal batu ginjal tanpa operasi Amazon Plus & K-Muricata ini maka ia tertarik untuk mencobanya dan segera memesannya secara online.

Dengan dibantu konsultan kesehatan kami akhirnya ibu Christine membeli sebanyak 1 paket untuk pengobatan selama 1 bulan yaitu 6 botol Amazon Plus dan 1 Box K-Muricata. Sebelumnya ia tidak langsung percaya begitu saja dan setelah berkonsultasi bagaimana cara kerja obat herbal ini akhirnya ia mencoba untuk melakukan pengobatan selama sebulan penuh dan melihat perkembangan penyakit yang dideritanya selama masa pengobatan.

Setelah minum secara rutin selama satu bulan dengan dosis yang dianjurkan serta menjaga asupan makanan dan melakukan pola hidup sehat perubahan yang diharapkan mulai terlihat. “Selama satu bulan saya mengkonsumsi obat herbal batu ginjal tanpa operasi K-Muricata & Amazon Plus, rasa sakit perlahan menghilang, tubuh lebih segar, buang air kecil lebih nyaman, dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya.” ujar ibu Christine kepada konsultan kesehatan kami.

Lalu kami menyarankan dia untuk memeriksakan kondisi batu ginjalnya ke dokter ahli penyakit dalam dan melakukan USG, memang batu ginjal masih ada namun jumlahnya sudah tidak sebanyak dulu sebelum meminum obat herbal batu ginjal ini. Sungguh merupakan keajaiban yang ditunggu tunggu selama ini, lalu ia langsung memesan dua paket lagi untuk pengobatan dua bulan ke depan tanpa ragu ragu untuk segera menghilangkan batu ginjal yang tersisa.

Dalam waktu 3 bulan mengkonsumsi obat herbal batu ginjal K-Muricata & Amazon Plus tanpa operasi dan memeriksakan dirinya kembali ibu Christine dinyatakan sembuh oleh dokter yang menanganinya sejak awal pemeriksaan. Berita kesembuhan ini memberikan suatu pandangan baru bahwa apabila kita berusaha dan yakin untuk memperoleh kesembuhan, maka Tuhan akan memberikan jalan yang tentunya tidak lupa diiringi dengan berdoa memohon kemurahan-Nya.

Cerita yang diberikan kepada kami ini bukanlah sesuatu rekayasa tetapi karena memang ibu Christine ingin berbagi pengalaman yang dialaminya untuk para penderita batu ginjal lainnya supaya tidak salah mengambil keputusan pengobatan yang ingin dijalani. Selain itu menjaga pola hidup sehat serta menjaga asupan makanan yang harus dipantang dan dimakan juga hal yang penting untuk dilakukan dalam mencapai kesembuhan secara total.

Segera Pesan Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus Disini!

Tunggu apa lagi? Jangan membuang waktu, tenaga, dan uang Anda untuk solusi pengobatan yang belum pasti didapatkan. Metode pengobatan menggunakan obat herbal kini dapat menjadi solusi yang bijaksana bagi Anda yang takut menjalani operasi.

Bagi Anda yang ingin memesan obat herbal batu ginjal yang ampuh tersebut silahkan langsung hubungi nomor kontak hotline kami atau agen agen terdekat yang berada di kota Anda tinggal. Semoga informasi bermanfaat di dalam artikel ini dapat menolong kita semua terbebas dari penyakit batu ginjal dan jangan lupa sebarkan informasi ini ke teman teman atau saudara dekat Anda.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.