Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim Stadium Awal dan Lanjut

Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim – Pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu jenis penyakit kanker yang diderita hanya oleh kaum wanita saja. Kanker serviks atau kanker rahim merupakan jenis kanker yang menyerang organ rahim pada tubuh wanita. Efek awalnya biasanya terjadi nyeri yang luar biasa pada bagian rahim. Sebuah kabar gembira bagi anda para penderita kanker serviks, terobosan terbaru herbal yang dapat memberikan kesembuhan yang luar biasa.

Penyakit Kanker Serviks

Obat herbal kanker serviks atau rahim K-Muricata dan Mazon B telah teruji khasiatnya dalam menumpas sel kanker serta memulihkan organ-organ yang telah rusak akibat sel kanker tersebut. K-Muircata dan Mazon B terbuat dari perpaduan sempurna tanaman dan buah buahan alamiah yang kaya akan kandungan antioksidan. Antioksidan ini lah yang bersifat sebagai anti kanker yang bertugas menumpas sel kanker pada rahim.

Untuk mengetahui manfaat keseluruhan dari obat kanker serviks atau rahim herbal K-Muricata dan Mazon B, mari kita pelajari terlebih dahulu mengenai kanker serviks. Hal ini kita perlukan agar proses penyembuhan dapat dimaksimalkan.

Sekilas mengenai Kanker Serviks

Kanker serviks atau rahim adalah salah satu jenis penyakit kanker yang terjadi pada dinding rahim, tepatnya pada organ reproduksi wanita di pintu masuk menuju rahim. Pada umumnya kanker serviks disebabkan oleh Human Papilloma Virus ( HPV ). Seperti yang kita ketahui semua penyakit kanker berbahaya, termasuk pada kasus penyakit kanker serviks atau rahim.

Hasil survey Badan Kesehatan Dunia ( WHO ) menunjukan saat ini penyakit kanker serviks atau rahim merupakan pembunuh nomor satu dari berbagai jenis kanker yang menimpa kaum perempuan. Di Indonesia saja terjadi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks atau rahim dalam setiap tahunnya.

Gejala Penyakit Kanker Serviks atau Rahim

Gejala yang terjadi pada penderita penyakit kanker serviks atau rahim adalah sebagai berikut :

  • Terjadi pendarahan pada saat berhubungan intim, baik pada saat periode menopause ataupun setelah menopause.
  • Pendarahaan pada saat keputihan dan mengeluarkan lendir yang berbau busuk.
  • Merasakan nyeri pada saat berhubungan intim.
  • Nyeri pada bagian panggul.
  • Nafsu makan berkurang diiringi dengan turunnya berat badan secara drastis.
  • Infeksi pada saluran kandung kemih.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Penyebab kanker serviks yang utama adalah disebabkan oleh Human Papilloma Virus ( HPA ). Meskipun virus ini tidak tergolong bahaya namun terdapat virus HPA khusus yang dapat menyebabkan penyakit kanker serviks dan berakibat sangat fatal, yaitu virus HPV tipe 16 dan 18. Virus HPA membuat perkembangan sel pada dinding rahim menjadi abnormal sehingga sel-sel tersebut berkembang biak di luar kendali, dan dapat menjadi sangat berbahaya untuk tubuh.

Selain disebabkan oleh virus HPA, penyakit kanker serviks juga dapat disebabkan akibat dari paparan radiasi atau pencemaran zat-zat kimia yang masuk dalam tubuh dan efeknya baru akan terasa dalam jangka waktu yang cukup lama. Faktor lainnya seperti, Genetika, lingkungan, serta gaya hidup modern saat ini sangat berpengaruh penting terhadap terbentuknya penyakit kanker serviks.

Pencegahan yang dapat dilakukan Terhadap Penyakit Kanker Serviks

  • Jagalah Lingkungan sekitar agar tetap bersih di imbangi dengan kebersihan tubuh kita
  • Pastikan bagian daerah intim wanita untuk selalu bersih
  • Jangan melakukan hubungan intim dengan bergonta ganti pasangan
  • Konsumsi makanan dengan gizi yang tinggi
  • Konsumsi obat kanker serviks herbal Mazon B dan K-Muricata

Tingkat Stadium pada Penyakit Kanker Serviks atau Rahim

  1. Stadium I, Kanker yang terjadi pada satu atau dua ovarium.
  2. Stadium II, pada tahap ini sel kanker telah menyebar hingga daerah panggul.
  3. Stadium III, Tahap lebih lanjut ini sel kanker telah menyerang higga ke selaput perut atau kelenjar getah bening dalam perut.
  4. Stadium IV, pada tingkat tertinggi penyakit kanker serviks ini, sel kanker telah menyebar ke organ tubuh lainnya di luar daerah perut.

Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim yang Ampuh

K-MURICATA

Obat Kanker serviks atau rahim herbal yang pertama adalah K-Muricata. K-Muricata terbuat dari perpaduan antara tanaman daun sirsak dan keladi tikus. Seperti yang kita ketahui sejak dahulu kala air rebusan daun sirsak sudah digunakan untuk mengatasi penyakit kanker, sedangkan khasiat pada tanaman keladi tikus telah dibuktikan secara klinis dapat mematikan sel kanker.

Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim

Perpaduan sempurna kedua tanaman ini yang tersaji dalam obat herbal kanker serviks atau rahim K-Muricata sangat ampuh dan aman dalam menyembuhkan penyakit kanker serviks. Mari kita simak khasiat dari kedua tanaman tersebut di bawah ini.

Daun Sirsak

Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan pembuatan obat alami kanker rahim K-Muricata tidak sembarang dipilih, daun tersebut tidak boleh terlalu tua atau sebaliknya. Proses pengekstrakan daun sisrsak tersebut sangat konsentrat serta menggunakan bioteknologi canggih yang diawasi oleh para ahli pengobatan yang profesional. Sehingga khasiat serta keamanan dari Obat kanker serviks K-Muricata dapat terjamin.

Hasil riset telah membuktikan kandungan senyawa acetogenin yang terdapat pada daun sirsak sangat ampuh dan kuat dalam mematikan sel kanker prostat. Acetogenin merupakan senyawa antioksidan yang memiliki sifat mematikan sel kanker secara selektif sehingga tidak mengganggu pertumbuhan sel tubuh yang bersifat normal.

Selain itu khasiat yang luar biasa dari daun sirsak adalah dapat menumpas sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan penyembuhan kemoterapi.

Keladi Tikus

Hasil penelitian terhadap tanaman yang satu ini, menunjukan kandungan senyawa yang luar biasa yaitu Ribozome Inactivating Protein ( Rips ), bersifat sebagai anti kanker. Senyawa Rips berfungsi menghambat pertumbuhan sel kanker ( anti proliferasi ), melemahkan sifat sel kanker, dan mencegah tumbuh kembalinya sel kanker serviks. Selain untuk menumpas sel kanker hingga tuntas ternyata khasiat ajaib lainnya dari tanaman keladi tikus adalah dapat meningkatkan sistem imun tubuh pada pasien, sehingga tidak mudah diserang oleh penyakit lainnya.

MAZON B

Agar proses pengobatan kanker serviks lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi sempurna antara obat herbal kanker rahim/serviks K-Muricata dengan herbal ajaib Mazon B. Mazon B yang terbuat dari perpaduan buah Acai Berry, Acerola, Manggis, Black Plum, dan Guarana dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta meningkatkan efektifitas proses pengobatan dari K-Muricata.

Dengan demikian proses pengobatan yang dijalani dapat menjadi lebih efektif dan lebih cepat. Selain itu obat herbal ini juga memiliki kandungan senyawa-senyawa sebagai anti kanker yang sangat ampuh dalam menumpas sel kanker hingga tuntas.

Kandungan Senyawa Senyawa Anti Kanker yang Terdapat Dalam Mazon B

  1. Antosianin : merupakan senyawa anti kanker yang terdapat dalam buah Acai Berry. Pada tahun 2001, peneliti yang berasal dari University of Mississippi melakukan sebuah uji lab secara in vitro yang menunjukan bahwa senyawa Antosianin memiliki aktivitas antikanker terhadap perkembangan sel kanker serviks ataupun sel kanker payudara. Senyawa antosianin dapat menghambat pertumbuhan dua jenis sel kanker yakni sel MCF-7 ( sel kanker payudara ) dan sel CaSki ( sel kanker serviks ). Sebuah studi dari University of Georgia menunjukan hal yang sama dengan penelitian tersebut yaitu senyawa antosianin memiliki khasiat dalam menghambat proliferasi ( perkembangan ) sel kanker sebesar 50%. Selain itu hasil studi in-vitro yang kemudian diterbitkan dalam jurnal Biochemistry and Cell Biology, paparan senyawwa antosianin selama 24 jam dapat mengurangi produksi Matrix metalloproteinases (MMPs), yaitu enzim yang memiliki peran penting dalam proses metastasis sel tumor dan sel kanker ( penyebaran sel kanker ke jaringan lainnya). Dari penelitian-penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa senyawa antosianin sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serviks ( CaSki ) sebesar 50 %, serta berperan aktif dalam menghambat penyebaran / metastasis sel kanker.
  2. Guaranine : merupakan salah satu senyawa fenolik utama yang terkandung dalam buah Guarana. Kegiatan farmakologi utama senyawa hidroksitirosol, termasuk sebagai anti-kanker, kegiatan anti-inflamasi dan anti-bakteri. Senyawa ini terbukti dapat menginduksi proses apoptosis ( kematian terprogram ) berbagai jenis sel kanker termasuk sel kanker serviks. Diterbitkan dalam European Journal of Pharmaceutical Sciences, senyawa guaranine telah diuji dalam kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi terhadap sel kanker.
  3. Xanthone : meruapakn senyawa anti kanker yang terdapat pada kulit buah manggis. Senyawa xanthone dapat dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi proses apoptosis ( kematian secara terprogram ) pada sel kanker dengan penentuan perubahan morfologi DNA dan oligonucleosomal fragmen. Selain dapat menginduksi proses apoptosis, Senyawa Xanthone juga memiliki aktivitas anti-proliferasi yang sangat kuat. Hal ini menjadikan senyawa ini berpotensi sebagai agen kemoprevensi kanker.
  4. Beta Karoten : merupakan senyawa alami yang terdapat melimpah dalam Mazon B. Senyawa Beta karoten telah teruji klinis dapat mengurangi risiko petumbuhan dan perkembangan sel kanker serviks ( proliferasi ) setelah terpapar HPV. Hal ini sangat penting dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker serviks yang dapat berkembang ke tahap selanjutnya.
  5. Ferulic Acid : merupakan senyawa polifenol utama yang terdapat dalam buah black plum. Senyawa ini sebagai anti-mutagen, anti-karsinogen dan sebagai inisiator anti-kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Daniel Nixon dari The Hollings Cancer Institute dari University of South Carolina terhadap 500 penderita kanker serviks, menunjukan bahwa senyawa ferulic acid dapat berfungsi sebagai penghambat mitosis dan proses proliferasi sel kanker serta dapat menginduksi terjadinya proses apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker rahim dan sel kanker serviks.

Berikut ini adalah hasil penelitian yang dilakukan Dr Daniel Nixon tentang kemampuan senyawa ferulic acid dalam menumpas sel kanker serviks / kanker leher rahim.

  • Dapat memperlambat perkembangan dan pertumbuhan sel kanker.
  • Sebagai antibakteri dan anti-virus.
  • Dapat mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV untuk berkembang dengan cepat.
  • Menginduksi proses apoptosis (kematian sel secara terprogram) terhadap sel kanker ganas.
  • Meningkatkan laju metabolisme karsinogen dan dapat mencegah perkembangan sel-sel kanker.
  • Mempengaruhi dan menghambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial.
  • Sebagai antioksidan kuat yang dapat menetralkan efek dari aflatoksin yang diproduksi oleh parasit dalam tubuh.

Berikut penjelasan mengenai Mazon B obat alami Kanker serviks yang dapat menyembuhkan penyakit kanker serviks hingga tuntas. Sekali lagi dijelaskan, perpaduan yang sangat sempurna dan saling melengkapi dari kedua obat diatas dapat mengatasi penyakit kanker serviks atau rahim hingga tuntas, dan sangat aman untuk di konsumsi tanpa ada efek samping.

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Kanker Serviks dan Rahim Stadium Lanjut

Saya pernah menjalani operasi penyakit kanker serviks pada tahun 2003 pada salah satu rumah sakit di jakarta. Pada tahun 2011 rasa sakit yang saya alami terjadi lagi seperti pada tahun 2003 silam sebelum dilakukan operasi. Saya pun merasa khawatir dan takut, untuk itu segera saya periksakan ke dokter, dan hasil diagnosa dokter menyatakan saya mengalami penyakit kanker serviks kembali namun masih stadium awal. Dokter pun menyarankan untuk operasi, namun saya menghindari hal tersebut dikarenakan saya sudah pernah melakukan operasi kanker serviks.

Singkat cerita saya memutuskan untuk melakukan pengobatan alternatif lainnya. Dan suatu saat saya menemukan obat kanker serviks K-Muricata melalui media internet. Kemudian saya langsung memesan dan menghabiskan 3 box K-Muricata dan 1 dus Mazon B dalam 1 bulan.

Setelah 1 bulan mengkonsumsi obat alami kanker serviks K-Muricata dan Mazon B, saya merasakan efek khasiat yang positif pada tubuh saya, seperti gejala yang saya alami berkurang. Dalam waktu kurang dari tiga bulan, saya mengecek kembali ke dokter dan alhasil dokter mengatakan sel kanker serviks pada tubuh saya sudah mulai menghilang dan tinggal sedikit lagi.

Mendengar hal tersebut saya langsung tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan telah memberikan kesembuhan kepada saya melalui obat herbal kanker serviks atau rahim K-Muricata dan Mazon B. Hingga saat ini Ibu Wiwi masih mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B, dengan keyakinan sel kanker serviks di tubuhnya dapat benar-benar tuntas disembuhkan.

Tunggu apa lagi, segera pesan sekarang juga pengobatan alamiah kanker serviks atau rahim K-Muricata dan Mazon B. Segera sembuhkan penyakit yang anda derita. Memang seperti yang kita ketahui penyakit kanker sulit disembuhkan bahkan hingga saat ini dunia medis belum menemukan obat pasti yang dapat menyembuhkan penyakit kanker termasuk kanker serviks atau rahim.

Namun Tuhan menciptakan tanaman serta buah-buahan di dunia ini memiliki maksud dan tujuan yang jelas apabila dapat dimanfaatkan dengan baik dan semestinya. Seperti obat herbal kanker serviks dan rahim K-Muricata dan Mazon B yang diambil dari pemanfaatan tanaman dan buah buahan super ciptaan Tuhan yang telah terbukti ampuh dalam mencegah serta menyembuhkan penyakit kanker serviks hingga tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.