Obat Herbal Kanker Hati Ganas Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Hati Ampuh – Pada umumnya, penderita kanker hati adalah para lansia. Kanker hati sendiri dibagi menjadi 2 jenis, yaitu kanker hati primer dan kanker hati sekunder. Kanker hati primer adalah jenis kanker hati yang dapat berakibat fatal dan asal mula kemunculannya dari organ hati.

Sedangkan kanker hati sekunder adalah jenis kanker yang berawal dari organ lain seperti usus. Kasus kanker hati banyak sekali terjadi di negara berkembang dan lebih banyak menyerang wanita. Kasus kanker hati di negara berkembang juga sedikit banyak dipengaruhi oleh tingginya kasus hepatitis B dan C di negara tersebut.

Penyakit Kanker Hati

Di Indonesia sendiri, kasus kanker hati telah mencapai hingga 33.000 kasus dan masih terus meningkat setiap tahunnya. Peningkatan kasus kanker hati lebih banyak disebabkan karena konsumsi alkohol yang tinggi dan pengaruh obesitas yang semakin bertambah. Dan melihat tingginya kasus hepatitis B dan C yang telah mencapai 30 juta jiwa penderita, maka dapat dipastikan bahwa kasus kanker hati akan semakin meningkat.

Sebelum kita membahas mengenai obat kanker hati herbal yang mampu melawan kanker hati, ada baiknya kita mengerti tentang kanker hati itu sendiri.

Sepintas Tentang Kanker Hati

Hati merupakan organ penting dalam tubuh kita. Hati termasuk salah satu organ sekresi yang memiliki tugas untuk membantu ginjal memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat. Proses pemecahan senyawa inilah yang sering kali kita sebut sebagai detoksifikasi.

Meski fungsinya membantu ginjal, namun hati masih memiliki banyak fungsi lain seperti:

  • Mencerna serat dan protein
  • Memproduksi cairan empedu yang membantu pencernaan
  • Membantu mengontrol terjadinya penggumpalan darah
  • Menghilangkan racun dalam tubuh

Kanker hati merupakan jenis kanker yang menyerang sel di organ hati. Dan seperti yang sudah dijelaskan di awal bahwa kanker hati terdiri dari 2 jenis dilihat dari permulaan organ yang terserang sel kanker. Dan bentuk kanker hati yang paling umum adalah kanker hati primer (karsinoma hepatoselular). Kanker hati merupakan jenis kanker yang memiliki risiko kematian kelima di dunia. Meski kasusnya relatif jarang, namun kasus kanker hati memiliki tingkat kematian yang cenderung tinggi.

Penyebab Kanker Hati

Hingga saat ini, penyebab terjadinya kanker hati masih belum dapat dipastikan, namun peningkatan kasus kanker hati terjadi karena beberapa hal. Salah satu penyebab yang sering terjadi adalah karena kerusakan organ hati yang sering disebut sebagai sirosis. Sirosis sendiri muncul karena organ hati telah terinfeksi oleh virus hepatitis B dan C, perlemakan di organ hati, penyakit autoimun dan konsumsi alkohol yang berlebihan.

Karena sirosis inilah, fungsi hati lama kelamaan akan menurun. Pembentukan sirosis memang membutuhkan waktu karena sirosis terbentuk akibat jaringan hati yang awalnya normal mulai mengeras akibat adanya pembentukan jaringan baru dari sel-sel hati yang terluka. Tapi perlu diingat di sini bahwa tidak semua penderita sirosis positif mengidap kanker hati.

Kanker hati juga bisa terjadi akibat sel hati yang mengalami perubahan (mutasi) yang menyebabkan sel hati tumbuh secara tidak terkontrol dan abnormal. Perkembangan ini menyebabkan terjadinya tumor di hati.

Faktor Risiko Kanker Hati

Beberapa faktor risiko kanker hati, antara lain:

  • Kaum laki-laki jika dibandingkan dengan wanita memiliki risiko terkena kanker hati lebih tinggi
  • Berusia diatas 60 tahun juga meningkatkan risiko terkena kanker hati
  • Memiliki infeksi kronis seperti hepatitis B atau hepatitis C akan meningkatkan resiko terkena kanker hati
  • Mengidap sirosis
  • Memiliki riwayat diabetes dapat meningkatkan risiko terkena penyakit kanker hati
  • Memiliki akumulasi penumpukan lemak di hati
  • Konsumsi alkohol secara berlebihan
  • Menggunakan estrogen sebagai pengendalian terhadap kehamilan
  • Memiliki gangguan penyimpanan zat besi dalam tubuh atau hemokromatosis.

Jika seseorang memiliki risiko yang tinggi untuk mengidap kanker hati, maka orang tersebut diharuskan untuk waspada dan menjaga pola hidup yang sehat serta mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang. Untuk pencegahan, kami sangat menyarankan Anda untuk mengonsumsi Obat Alami Kanker Hati K-Muricata.

Gejala Kanker Hati

Seorang penderita kanker hati stadium awal biasanya tidak merasakan adanya perubahan yang berarti. Tanda-tanda kanker hati primer pun terkadang tak dirasakan. Dalam beberapa kasus, gejala kanker hati dapat dirasakan seperti:

  • Menurunnya berat badan secara drastis akibat hilangnya nafsu makan
  • Merasakan nyeri di perut bagian atas disertai dengan pembengkakan
  • Terkadang mual dan muntah
  • Melemahnya fisik
  • Perubahan warna kulit dan mata menjadi kuning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh
  • Buang air besar yang abnormal (tinja berwarna putih)

Anda merasakan beberapa gejala diatas? Ada baiknya Anda segera memeriksakan diri untuk mendapatkan diagnosa yang tepat. Semakin dini penyebaran kanker diatasi, maka semakin kecil pula risiko kematian yang ada di depan mata.

Perkembangan Stadium Pada Kanker Hati

Kanker hati akan melewati 4 tahap stadium, masing-masing tahap memiliki proses tersendiri dan penyebaran pun akan bergantung dari tingginya stadium.

  1. Stadium 1

Pada stadium ini, kanker hati mudah untuk diobati karena merupakan tahap paling ringan. Sel kanker pun masih bersifat lokal dan belum menyebar ke organ lainnya. Ukurannya sangat kecil dan tidak lebih dari 2 cm. Pada stadium ini, pengobatan yang dilakukan akan lebih cepat dan kemungkinan sembuh akan semakin besar.

  1. Stadium 2

Stadium ini merupakan stadium lanjutan dari stadium 1 dan sel kanker bisa muncul lebih dari 1 lokasi di organ hati. Pada stadium ini sel kanker masih bersifat lokal dan belum menyebar. Ukurannya masih kecil dan pada tahap ini, kemungkinan untuk sembuh juga besar.

  1. Stadium 3

Pada tahap ini, kanker dikenal sebagai stadium lanjut. Kanker telah memiliki ukuran yang lebih besar dari 2 cm. Tahap ini juga memungkinkan sel kanker menginfeksi organ lain di dekatnya seperti kelenjar getah bening. Tak hanya itu, pada stadium ini juga kemungkinan pembuluh darah disekitarnya akan memiliki potensi untuk terpengaruh sel kanker. Namun walau pun telah menyebar ke pembuluh darah, organ lain masih belum memiliki potensi untuk terinfeksi sel kanker.

  1. Stadium 4

Stadium ini merupakan stadium akhir dari kanker hati dimana kondisi ini merupakan kondisi terparah. Pada tahap ini kanker sudah menyebar dan kemungkinan terburuknya adalah sel kanker sudah menyebar sampai ke titik terjauh dari awal titik kanker asal. Jika kanker sudah sampai pada tahap stadium ini, maka kanker akan sangat sulit untuk di sembuhkan. Hal ini disebabkan karena sel kanker sudah menyebar ke organ yang lain sehingga pengobatan yang dilakukan adalah terapi.

Setelah kita mengetahui perkembangan sel kanker pada masing-masing stadium, maka dapat disimpulkan bahwa semakin dini kita mengetahui keberadaan kanker hati, semakin tinggi juga kemungkinan untuk sembuh. Pengobatan herbal tradisional alami yang dilakukan pada stadium awal akan mempercepat proses penyembuhan dibandingkan dengan stadium lanjut.

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 K-Muricata

Mungkin tidak asing mendengar bahwa daun sirsak dan keladi tikus mampu menumpas segala jenis kanker. Namun masih banyak yang salah mengartikan cara menggunakan daun sirsak dan keladi tikus untuk mengobati kanker, antara lain adalah dengan merebusnya secara langsung untuk diminum airnya. Rupanya cara tersebut sudah terbukti tidak ampuh untuk menumpas sel kanker, apalagi menyembuhkannya.

K-Muricata merupakan sebuah terobosan baru dari hasil pengembangan obat kanker hati tradisional yang diekstrak secara modern hingga kualitas dan manfaatnya bisa didapatkan secara maksimal. Memiliki komposisi daun sirsak dan umbi keladi tikus, K-Muricata diproses dan ditangani langsung oleh para ahli dengan bioteknologi yang canggih.

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4

K-Muricata dianggap ampuh mengobati kanker hati karena memiliki senyawa acetogenin yang mampu menghentikan pertumbuhan dan penyebaran sel kanker hati lebih jauh lagi. Dalam beberapa penelitian laboratorium pun didapatkan bahwa senyawa acetogenin yang terdapat dalam K-Muricata mampu membunuh beberapa jenis sel kanker hati yang tidak dapat dihancurkan oleh obat kemoterapi tertentu seperti Adriamicyn, Vinblastin dan Vincristin.

Tak hanya daun sirsak yang bertugas untuk membunuh sel kanker, namun keladi tikus juga ternyata tak kalah hebatnya. Mengandung Ribozome Inactivating Pronteins atau RIPs, keladi tikus memiliki tugas untuk melemahkan sel kanker hati dan menghentikan asupan energi yang diberikan ke sel kanker sehingga akan memacu terjadinya apoptosis pada sel kanker tersebut. Hal ini juga didukung dengan sejumlah literatur yang menyatakan bahwa ekstak keladi tikus mengandung senyawa golongan triterpenoid yang bekerja dengan cara menghambat kerja enzim DNA kanker dan penyebaran sel kanker hati.

Daun sirsak dan keladi tikus memang memiliki manfaat hebatnya masing-masing. Mereka mampu untuk bekerja sendiri secara hebat, namun kombinasi kedua herbal tradisional ini mampu menghasilkan kekuatan maksimal untuk menumpas sel kanker hati tanpa operasi. Inilah mengapa obat kanker hati alami K-Muricata mampu menumpas penyakit kanker hati dengan alami dan ampuh tanpa operasi.

Penelitian Acetogenins

  1. Jerry L Mc Laughlin, Sekolah Farmasi Purdue of University pada tahun 1998 menyatakan bahwa acetogenins dalam daun sirsak yaitu murihexocin dan muricoreasin memiliki sifat sitotoksik yang sangat kuat terhadap sel tumor ganas.
  2. Universitas Purdue, West Lafayete, Indiana, USA pada tahun 1987 mengungkapkan bahwa acetogenins adalah penghambat pertumbuhan kanker yang sangat kuat. Acetogenins memblokir pasokan energi yang didapatkan oleh sel kanker sehingga membuat sel kanker mati.
  3. Pada tahun 2003, Chang Fr dan Wu YC dari Graduate Institute of Natural Product, Khaohsiung Medical University di Taiwan berhasil menemukan bahwa mereka berhasil mengisolasi 7 senyawa kelompok acetogenins dari daun sirsak dan senyawa tersebut telah menunjukkan efek sitotoksik selektif pada sel hepatoma manusia secara in vitro.
  4. Terapi metronomic yang ditemukan oleh Richad Bileveau, PPh.D & Denis Gingras, Ph.D adalah terapi kanker yang menggunakan senyawa fitokimia termasuk acetogenins. Pada terapi ini, senyawa fitokimia diarahkan untuk melawan sel kanker dan menjaga sel sehat. Terapi ini sangat baik diberikan kepada penderita kanker.
  5. Naoto Kojima dari farmasi Osaka University pada tahun 2002 menemukan bahwa acetogenin yang terkandung pada daun sirsak terbukti mampu membunuh sel-sel kanker. Dan hebatnya ternyata acetogenins memiliki daya tumpas yang lebih baik dari kemoterapi. Naoto Kojima juga telah berhasil mensintensis senyawa acetogenins yang memiliki sifat antitumor dan senyawa murisolin yang merupakan salah satu turunan acetogenin, menunjukan aktivitas sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemungkinan antara 105-106 kali adriamycin.
  6. Senyawa Muricin H adalah senyawa turunan acetogenins telah terbukti memiliki aktivitas sitotoksik selektif karena menunjukan proses sitotoksik pada sel kanker. Hal ini didasari oleh riset yang telah dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Universidad National Mayor de Sn Marcos di Lima Peru.
  7. Dosen Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Peni Indrayudha memberikan pernyataan bahwa di dalam ekstrak keladi tikus terdapat senyawa RIPs yang mampu memutus rantai DNA dan RNA sehingga mampu menonaktifkan perkembangan sel kanker.
  8. Acetogenin menganggu perkembangan sel kanker dengan cara mengurangi jumlah asupan energi yang dibutuhkan oleh sel kanker untuk berkembang. Acetogenin yang masuk dan menempel pada dinding sel akan secara cepat masuk ke dalam sel dan merusak ATP pada dinding mitokondria. Sel kanker membutuhkan banyak energi untuk berkembang, namun apabila ATP sebagai sumber energinya dihalangi maka sel kanker lama kelamaan akan lenyap. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh Prof. Soelaksono Sastrodiharjo
  9. Choo Sheen Lai, peneliti dari Center for Drug Research Universiti Sains Malaysia telah mengungkapkan bahwa keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Dalam penelitiannya juga ditemukan zat fitol yaitu senyawa antikanker dari keladi tikus yang ternyata mampu melawan sel kanker dengan cara menginduksi apoptosis (proses “bunuh diri” sel).
  10. Ekstrak heksan yang terkandung pada keladi tikus bersifat sitotoksik terhadap sel kanker. Hal ini berdasar kepada hasil pengujian daun keladi tikus dan ekstrak umbi terhadap aktivitas sitotoksik pada sel kanker. Penelitian ini dilakukan oleh Chee Yan Choo dari Sekolah Farmasi Universiti Sains Malaysia.

Amazon Plus Obat Kanker Hati Alami

Obat tradisional kanker hati K-Muricata memiliki khasiat terbaik dalam mengatasi penyakit kanker dan tumor. Namun sebagai pelengkap, Amazon Plus adalah pilihan yang terbaik. Mengingat kondisi tubuh penderita kanker hati cepat menurun, Amazon Plus bertugas untuk meningkatkan metabolisme tubuh penderita kanker hati sehingga nutrisi lebih cepat terserap dan manfaat dari K-Muricata pun akan terasa lebih maksimal.

Obat Kanker Hati Alami

Amazon Plus juga bertugas untuk meningkatkan kekebalan tubuh penderita kanker hati dan dapat dengan cepat memperbaiki kerusakan sel dan jaringan tubuh yang terinfeksi sel kanker hati. Memiliki kandungan alami yang telah diproses secara modern, Amazon Plus aman dikonsumsi dan tanpa efek samping yang negatif. Berikut kandungan buah unggulan dalam obat herbal kanker hati ampuh Amazon Plus:

  1. Zaitun : Minyak zaitun menurut studi epidemiologis dapat memberikan sebuah efek perlindungan dari tumor ganas tertentu seperti kanker payudara, kanker prostat, kanker endometrium, kanker saluran pencernaan, dan kanker Buah zaitun memiliki kandungan asam oleat, yaitu asam lemak tak jenuh tunggal yang dominan pada buah zaitun. Asam lemak ini yang akan bertanggung jawab pada perkembangan tumor.
  2. Blueberry : Efek dari buah blueberry pada fibrosis hati yaitu dapat mengurangi kadar serum asam hyaluronic dan ALT, dan menambah banyak kadar superoksida dismutase. Buah ini juga ternyata bisa menghambat peradangan dan mencegah kerusakan sel hati. Pernyataan ini diambil dari World Journal of Gastroenterology pada tahun 2010 yang berdasarkan pada penelitian yang dilakukan di China. University of Illinois yang juga melakukan penelitian terhadap buah blueberry menemukan bahwa berbagai senyawa dalam buah blueberry, termasuk zat antosianin, memiliki kemampuan untuk mencegah perkembangan kanker hati pada tiga tahap: inisiasi, proliferasi dan promos
  3. Acai Berry : Journal of Agriculture and Food Chemistry membuat sebuah jurnal penelitian yang menyatakan bahwa senyawa polifenol yang diekstrak dari Acai Berry di pastikan mengurangi proliferasi sel kanker hingga 56-86%. Maka dari itu, Acai Bery mampu menghentikan proses karsinogenesis pada tahap molekuler dan membunuh sel-sel tumor sebelum mereka berkembang biak. Selain itu, buah ini juga sangat tinggi kadar vitamin dan asam ellagic.
  4. Manggis : Garcinone E adalah turunan dari senyawa xanthone yang dimiliki oleh buah manggis yang memiliki efek sitotoksik sangat ampuh melawan sel karsinoma hepatoseluler atau kanker hati. Garcinone E ini telah melalui serangkaian uji efek sitotoksik terhadap 14 jalur sel kanker hati yang berbeda, termasuk sel hepatoma 6, berdasarkan metode MTT. Hasil pengujian terhadap senyawa turunan dari xanthone ini menunjukkan bahwa Garcinone E memiliki efek sitotoksik yang sangat kuat pada semua lini sel kanker hati termasuk sel kanker lambung dan kanker paru-paru.

Pengkombinasian antara kedua obat tumor hati herbal K-Muricata dan Amazon Plus adalah cara terbaik untuk mengatasi penyakit kanker hati dari stadium awal hingga stadium akhir. Kedua herbal tradisional ini telah berhasil mengubah harapan hidup penderita kanker menjadi lebih baik.

Harga Produk Pengobatan Kanker Hati

  • Amazon Plus 6 botol (isi 350 ml) Rp.1.560.000,-
  • K-Muricata isi 30 sachet Rp.600.000,-

Aturan Minum

  • Amazon Plus 3 x 30 ml sehari
  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari

Penggunaan dan aturan minum yang diberikan tidak mengikat dan dapat disesuaikan dengan kondisi dari penderita kanker hati.

TESTIMONI KESEMBUHAN BERKAT OBAT HERBAL KANKER HATI AMPUH

Pekanbaru, Riau – Pak Joni yang berusia 56 tahun telah divonis mengidap kanker hati ganas dan sudah memasuki stadium lanjut. Oleh dokter, Bapak Joni telah diprediksi hanya dapat hidup beberapa bulan saja. Meskipun Pak Joni merasa dunianya telah berakhir. Beliau tetap mengusahakan kesembuhannya, karena jika dilihat dari sisi ekonomi beliau pun tak memiliki masalah dengan keuangan.

Tapi takdirnya berkata lain, telah habis banyak uang untuk mencapai harapan sembuh namun dirinya tak kunjung sembuh, bahkan dirinya harus menerima vonis bahwa hidupnya tak akan lama lagi. Ia hanya bisa berdoa memohon kesembuhan untuknya.

Tuhan datang dengan caranya sendiri, datanglah salah satu rekan untuk menceritakan tentang kehebatan dari obat tumor hati herbal K-Muricata dan Amazon Plus. Ia pun merasa tertarik untuk mencoba dan langsung membeli produk tersebut sebanyak 3 paket.

Dua minggu pemakaian, Bapak Joni merasakan perubahan yang sangat baik. Ia pun merasakan bahwa Tuhan sungguh baik hingga mengirimkan temannya untuk menjawab doa kesembuhannya melalui obat herbal kanker hati untuk stadium 1,2,3 dan 4 K-Muricata dan Amazon Plus. Ia Semakin yakin dengan kebesaran Tuhan dan mukjizat yang terjadi atas dirinya. Hingga testimoni ini dibuat, beliau telah melewati masa vonis dokter selama 6 bulan dan tetap meminum obat herbal tradisional ini sambil berharap untuk segera sembuh.

Telah banyak penderita kanker hati yang sembuh dengan obat kanker hati tradisional K-Muricata dan Amazon Plus. Semoga dengan kesaksian yang diberikan oleh Bapak Joni, semakin banyak penderita kanker yang disembuhkan melalui obat herbal kanker hati ampuh ini.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.