Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Herbal Kanker Darah Leukimia Tanpa Operasi

Penyakit Kanker Darah LeukimiaHarapan baru bagi para penderita penyakit kanker darah leukimia untuk mendapatkan kesembuhan yang permanen tanpa harus melakukan pengobatan yang memakan biaya mahal serta memiliki efek samping yang buruk di tubuh manusia yaitu dengan obat herbal kanker darah leukimia tanpa operasi Mazon B dan K-muricata. Keduanya adalah terobosan terkini dari pengobatan herbal yang memadukan bahan bahan alamiah yang sudah benar benar dipilih melalui proses uji klinis sehingga mendapatkan keseimbangan senyawa yang sangat ampuh dalam membasmi sel kanker pada penyakit kanker darah leukimia dari stadium 1, 2, 3 dan 4.

Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang obat alami kanker darah Mazon B dan k-muricata ini, kami akan memberikan informasi singkat terlebih dahulu seputar penyakit kanker darah leukimia sehingga Anda dapat mengetahui mengapa Mazon B dan k-muricata ini sangat ampuh dalam mengobatinya.

Seputar penyakit kanker darah leukimia

Kanker darah / leukimia adalah salah satu dari penyakit kanker yang terjadi pada jaringan darah, dimana sel kanker ini akan menyerang sel darah merah, sistem limfatik serta sumsum tulang belakang. Penyakit leukimia ini dapat terjadi pada siapapun termasuk anak anak ataupun orang dewasa. Penyakit leukimia berawal dari pertumbuhan sel sel abnormal pada sel darah putih. Sel darah putih ini memmiliki fungsi yang dapat mencegah terjadinya infeksi oleh bakteri, virus ataupun kuman.

Umumnya sel darah putih akan membelah diri secara teratur sesuai fungsinya yang sangat dibutuhkan untuk menunjang sistem metabolisme tubuh manusia. Namun pada penderita penyakit leukimia ini, sumsum tulang akan memproduksi sel darah putih dalam jumlah yang tidak seperti biasanya (abnormal), yang membuat kerusakan pada sistem metabolisme tubuh. Perkembangan sel abnormal ini lah yang akan membentuk jaringan jaringan dan dinamai sel kanker

Gejala Penyakit Kanker Darah Leukimia

Gejala yang terjadi pada penderita leukimia pada umumnya berbeda beda berdasarkan jenis leukimia yang dialami. Namun gejala gejala yang paling sering di alami oleh penderita leukimia pada umumnya, meliputi :

  • Demam dengan keringat dingin yang tak kunjung berhenti
  • Tubuh menjadi lemah
  • Mudah terserang infeksi ringan ataupun berat
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Organ hati mengalami pembengkakan
  • Mudah terjadi pendarahan
  • Mimisan
  • Terdapat bintik bintik kecil pada kulit yang berwarna merah
  • Keringat yang berlebih, terutama pada malam hari
  • Rasa nyeri pada bagian tulang

Jenis Penyakit Kanker Darah Leukimia

  • Leukimia Limfositik Akut ( ALL ), umumnya terjadi pada anak anak.
  • Leukimia Myelogenous akut ( AML ), Jenis penyakit leukimia yang paling sering terjadi, baik pada anak anak ataupun orang dewasa.
  • Leukimia Limfositik Kronis ( CLL ), pada jenis leukimia ini, penderita mungkin masih dalam kondisi yang sehat tanpa melakukan pengobatan dalam jangka waktu bertahun tahun.
  • Leukimia Myelogenous kronis ( CML ), pada jenis leukimia ini umumnya penderita tidak merasakan gejala apa pun selama berbulan bulan bahkan sampai bertahun tahun hingga sel kanker berkembang dan memasuki tahap selanjutnya.

Penyebab Penyakit Kanker Darah Leukimia

Berikut beberapa faktor yang dapat diwaspadai sebagai penyebab dari penyakit kanker darah leukimia, antara lain :

  • Terdapat kelainan darah
  • Faktor genetik
  • Proses pengobatan kanker sebelumnya
  • Paparan radiasi
  • Paparan bahan kimia
  • Perokok aktif
  • Riwayat keluarga

Harapan Baru Obat Herbal Kanker Darah Leukimia Mazon B dan K-muricata

  1. Obat herbal Kanker Darah Leukimia Mazon B

Mazon B adalah obat herbal kanker darah alami yang paling ampuh dalam menyembuhkan penyakit leukimia dari stadium awal sampai stadium stadium akhir. Herbal ini berkomposisikan dari kombinasi sempurna bahan-bahan alamiah antara lain ekstrak kulit manggis, buah acaiberry, acerola, guarana, black plum dan serat akasia.

Dalam buah Acai berry terkandung senyawa antioksidan super yang bernama antosianin. Senyawa super ini lah yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat membantu membasmi sel sel kanker dalam tubuh.

Untuk kulit buah manggis memiliki kandungan senyawa super antioksidan yang bernama xanthones yang berfungsi untuk mengobati berbagai macam penyakit berbahaya seperti penyakit leukimia atau kanker darah. Khasiat dari ekstrak kulit manggis ini dapat menghambat perkembangan sel kanker bahkan dapat menumpas sel kanker hingga ke akarnya. Hal ini sudah diakui oleh para ahli ilmu kedokteran di seluruh dunia. Negara Amerika Serikat pun sudah menjadikan ekstrak kulit manggis menjadi berbagai jenis produk kesehatan sejak memasuki masa milenium.

Perpaduan sempurna antara buah acaiberry dengan ekstrak kulit buah manggis ini akan menjadi lebih lengkap dikombinasikan dengan bahan-bahan alami super antara lain acerola, gurana, black plum dan serat akasia. Dimana masing-masing bahan alami tersebut mengandung senyawa aktif yang sangat efektif dalam mempercepat proses pengobatan. Dengan meregenerasi sel sel yang telah rusak dan mati akibat sel kanker tersebut. Inilah yang membuat obat herbal kanker darah Mazon B menjadi produk pengobatan terbaik dan terdepan dalam menyembuhkan penyakit leukemia atau kanker darah.

Berikut ini kandungan senyawa-senyawa yang terdapat pada Mazon B

  1. Guaranine : Serbuah riset epidemiologi terbaru telah mengungkapkan relasi antara buah guarana yang dapat mencegah terbentuknya penyakit kanker. Riset yang dilakukan ini melihat reaksi dari senyawa guaranine yang terdapat pada guarana. Senyawa ini adalah antioksidan super yang berfungsi sebagai anti proliferasi atau dapat menghambat pertumbuhan sel kanker serta dapat meningkatkan proses apoptosis ( kematian sel kanker secara terprogram ). Senyawa  ini juga dapat menciptakan sistem penghambat perkembangan sel kanker leukimia promielositik akut ( HL-60 ) dan adenokarsinoma kolon ( HT29 ) sebesar 50%. Hasil ini didukung oleh hipotesis yang menyatakan bahwa senyawa guaranine dapat meningkatkan sistem perlindungan tubuh terhadap sel kanker darah / leukimia, dengan menangkap siklus sel kanker serta menginduksi apoptosis terhadap sel kanker. Para ahli pun mengungkapkan, senyawa hidroksitirosol sebagai antikanker yang sangat kuat.
  2. Antosianin : merupakan senyawa flavonoid yang terkandung dalam buah acaiberry. Senyawa antosianin dapat berfungsi sebagai antioksidan dan anti inflamasi serta dapat menjadi kemoterapi alami bagi pasien kanker darah. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli, dilakukan penelitian terhadap potensi dari efek apoptosis dan anti proliferasi terhadap sel kanker leukimia U937. Hasil yang didapat senyawa antosianin telah terbukti dapat menjadi penghambat pertumbuhan dan kelangsungan hidup sel-sel kanker serta dapat menyebabkan kematian secara terprogram bagi sel kanker U937 ( apoptosis ). Proses apoptosis terhadap sel kanker leukimia U937 dengan senyawa antosianin masih berhubungan dengan modulasi ekspresi anggota keluarga IAP dan Bcl-2. Keseluruhannya, didapat hasil bahwa caspases dan Bcl-2 sebagai kunci utama dari proses apoptosis dalam merespon senyawa antosianin dalam sel sel kanker darah U937.
  3. Punicalagin : merupakan senyawa polifenol yang terdapat pada buah Acerola. Senyawa ini sangat berpengaruh terhadap proses kematian sel-sel kanker darah karena berfungsi sebagai anti-kanker. Uji klinis yang dilakukan menunjukan senyawa punicalagin dapat menghambat proses pertumbuhan sel kanker ( proliferasi ) serta menyebabkan kematian secara terprogram sel kanker leukimia ( apoptosis ).
  4. Xanthones : Berbagai uji klinis membuktikan bahwa senyawa xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis memiliki sifat sebagai anti-tumor, anti-sel kanker, anti-jamur (sangat dibutuhkan untuk semua penderita kanker), anti-bakteri (dapat melindungi DNA) , antioksidan (terdapat 12 jenis xanthones pada kulit buah manggis), antiproliferasi, membasmi sel-sel kanker serta dapat memicu proses apoptosis yaitu kematian sel kanker secara terprogram untuk beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara. Beberapa ilmuwan antara lain Nozawa Y, Matsumoto K, K Ohguchi, Iinuma M, Akao Y, Tanaka T, Ito T, Kobayashi E yang merupakan para ahli dari Jepang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis dan didapat hasil bahwa senyawa xanthone dapat berfungsi dalam menghambat perkembangan sel kanker leukimia. Selain itu alpha-mangostin salah satu senyawa turunan dari xanthone memiliki kemampuan dalam menginduksi proses apoptosis sel kanker darah.
  1. Obat herbal Kanker Darah K-muricata

Obat Herbal Leukimia K-muricata

Obat herbal kanker darah tanpa operasi k-muricata merupakan perpaduan sempurna dari tanaman alami pembasmi sel kanker yaitu ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Bahan bahan alami tersebut dibuat menggunakan mesin mesin canggih yang selalu menjaga kemurnian senyawa alami nya dan membuang racun racun yang terdapat di dalamnya sehingga menghasilkan obat tradisional kanker darah yang berkualitas dan ampuh khasiatnya. K-muricata di kemas dalam bentuk teh celup sehingga kemurniannya tetap terjaga.

  • Senyawa Acetogenin

Sejak zaman dahulu kala, daun sirsak sudah banyak digunakan untuk berbagai macam pengobatan salah satunya untuk mengobati penyakit kanker. Berbagai macam penelitian menunjukan bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antioksidan yaitu senyawa Acetogenins. Senyawa ini sangat ampuh dalam mebasmi sel kanker hingga ke akar akarnya dengan menghambat pertumbuh sel kanker, kemudian menghancurkannya hingga ke akar akarnya serta mencegah muncul nya benih benih sel kanker baru,

Hingga kini, senyawa acetogenins ini menjadi sitoktosik terampuh pembunuh sel kanker. Bahkan sangat ampuh dalam mengahambat pertumbuhan sel kanker. Kemanpuan sitoktosik ini merupakan kemampuan menghambat pasokan energi dalam sel kanker, yang kemudian sel kanker tidak mendapatkan cukup energi untuk tumbuh dan berkembang biah yang pada akhirnya sel kanker tersebut akan mati.

  • Senyawa Rips

Ribozome Inactivating Protein ( Rips ), merupakan senyawa yang terdapat pada tanaman keladi tikus yang memiliki fungsi dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghambat perkembangan sel kanker, mencegah terbentuknya sel sel kanker yang baru serta dapat mengurangi efek efek buruk dari proses kemoterapi.

Perpaduan sempurna dari obat herbal kanker darah leukimia tanpa operasi Mazon B dan k-muricata inilah yang dapat menjadi harapan baru bagi para penderita kanker darah untuk memperoleh kesembuhan yang diinginkan baik itu stadium 1, stadium 2, stadium 3 ataupun stadium 4. Selain itu proses pengobatan yang dilakukan pun tidak memberikan efek efek samping yang buruk di tubuh penggunanya.

Harga Obat Herbal Kanker Darah

Mazon B

  • 1 box (30 sachet) Rp. 725.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
  • 3 box Rp.  2.050.000,- ( diskon Rp. 125.000,- )

K-muricata

  • 1 box (30 sachet) Rp. 425.000,- ( untuk 10 hari pengobatan )
  • 3 box Rp. 1.175.000,- ( diskon Rp. 125.000,- )

Perlu diperhatikan, pengobatan herbal tidak bisa cepat seperti yang Anda inginkan, karena pengobatan herbal membutuhkan proses tidak seperti pengobatan medis yang langsung terlihat hasilnya namun tentunya banyak efek samping yang sangat buruk ditubuh. Sedangkan untuk obat herbal leukimia tidak ada efek samping dan langsung ke sumber penyakitnya. Pada umumnya setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan herbal maka akan terlihat perkembangan yang signifikan. So, kami merekomendasikan untuk diminum rutin setelah 1 sampai 2 bulan kemudian diperiksakan kembali ke dokter atau rumah sakit untuk mengetahui perkembangan pastinya.

Testimoni Kesembuhan Obat Alami Kanker Darah Leukimia

Ridwan Effendi asal jakarta, seorang penderita penyakit kanker darah leukimia. Penyakit ini sudah diderita sejak tahun 2009 silam. Saya selalu berdoa selama3 th yang lalu dengan harapan agar Tuhan dapat melepaskan saya dari penyakit kanker darah ini, dan kemudian Tuhan menjawab doa saya melalui obat herbal kanker darah k-muricata ini.

Pada awal Agustus 2009, saya merasa ada sesuatu yang aneh ditubuh saya yaitu berat badan saya yang tiba tiba turun, badan menjadi lebih lemas dan napsu makan perlahan mulai menurun. Kemudian saya mencoba untuk cek darah ke laboratorium, di dapat hasil 22.222,- di mana kadar normalnya berkisar 4.000 – 10.000, sontak mengetahui hal ini saya menjadi sangat terkejut.

Kondisi ini sangat berat bagi saya, dimana saya harus melakukan pengobatan medis, bahkan dokter memvonis penyakit saya sudah tidak dapat diobati lagi. Dokter pun memberikan saya obat seumur hidup yang harus saya minum dimana harga 1 butir Rp. 45.000,- dan harus diminum 4x sehari.

Nah, pada suatu hari ketiga datang ke reuni jemaat yang pergi ke tanah suci, terdapat seseorang yang mengatakan wajah saya semakin pucat badan pun semakin kurus. Saya pun curhat padanya tentang penyakit saya ini hingga akhirnya dia memberikan obat alami kanker darah stadium 4 Mazon B dan k-muricata dan menyarankan mengkonsumsinya 3x30ml untuk Mazon B dan 3×1 sachet sehari untuk k-muricata serta dibarengi dengan obat dokter. Stelah 1 minggu mengkonsumsinya saya merasakan ada tanda tanda perubahan, napsu makan sudah mulai meningkat dan kondisi tubuh menjadi lebih fit walaupun belum terlihat banyak.

Saya pun semakin yakin kalau obat herbal kanker darah k-muricata dan Mazon B ini adalah pemberian dari Tuhan, dan saya pun mengkonsumsinya rutin setiap hari guna mendapatkan kesembuhan yang saya impikan. Selang 2 bulan mengkonsumsi Mazon B dan k-muricata ini tubuh saya menjadi semakin bugar sudah bisa bekerja seperti biasa, napsu makan kembali menjadi normal dan kehidupan saya kembali seperti sedia kala. Terima kasih Tuhan sudah mempertemukan saya dengan obat herbal kanker darah Mazon B dan k-muricata ini.

Pemesanan Obat Herbal Leukimia

Testimoni yang kami buat ini real dan hanya salah satu dari sekian banyak yang sudah mendapatkan kesembuhan dengan obat herbal kanker darah leukimia tanpa operasi Mazon B dan k-muricata ini, tunggu apa lagi? Jangan menunda dan kami berharap selanjutnya Anda yang dapat berbagi kesaksian kesembuhan dari penyakit kanker darah yang Anda derita ni.

Segera hubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut dan info pemesanan di nomor 081315887955

Leave a Reply

Your email address will not be published.