Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Obat Herbal Hepatitis B dan C Paling Mujarab

Obat Herbal Hepatitis B dan C paling mujarab Mazon B merupakan terobosan terkini dari upaya untuk mengobati penyakit hepatitis secara alamiah. Mazon B mengandung senyawa alami yakni zaitun hidroksitirosol, xanthone, antosianin dan resveratrol yang sudah melalui berbagai macam proses uji klinis yang terbukti dapat membasmi virus hepatitis hingga ke akar akarnya serta dapat memulihkan fungsi hati.

Penyakit Hepatitis B dan C

Mazon B sebagai obat herbal hepatitis b dan c ini dapat menjadi harapan baru bagi para penderita hepatitis untuk mendapatkan kesembuhan permanen tanpa harus menerima efek samping yang buruk yang dapat menyiksa tubuhnya. Kami akan membahas lebih dalam lagi tentang Mazon B ini, akan tetapi ada baiknya simak terlebih dahulu penjelasan singkat tentang penyakit hepatitis ini.

Apa Itu Penyakit Hepatitis?

Hepatitis adalah salah satu penyakit yang menyerang organ hati. Dimana hati mengalami suatu kondisi peradangan yang kemudian akan membuat fungsi hati mengalami gangguan. Fungsi hati sendiri sebagai penyaring racun yang sangat penting bagi metabolisme tubuh manusia. Jika fungsi hati mengalami gangguan maka otomatis organ lainnya akan terkena dampaknya dan kesehatan seseorang akan rusak.

Hepatitis dikatergorikan menjadi 5 jenis berdasarkan virusnya, yaitu hepatitis A, B, C, D, dan E. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai hepatitis B dan C.

  1. Hepatitis B

Hepatitis B merupakan gangguan hati akibat dari infeksi virus hepatitis B. Hepatitis B ini jika didiamkan dapat berbahaya menjadi kronis dan akan berlangsung lebih dari 6 bulan. Seorang penderita hepatitis B kronis dapat beresiko terkena penyakit lainnya seperti sirosis, kanker hati, bahkan gagal ginjal.

Virus hepatitis B (HBV) dapat menular melalui cairan tubuh sepert air mani, cairan vagina, air liar dapat juga menular melalui darah yang masuk ke dalam tubuh orang yang sehat. Selain itu hal lain seperti tranfusi darah, darah yang terdapat pada pisau cukur, gunting kuku, jarum suntik dapat menyebabkan penularan virus hepatitis B ini. Untuk itu harap berhati hati serta menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat.

  1. Hepatitis C

Hepatitis C ini ditemukan pada tahun 1980 dan merupakan penyakit yang relatif baru. Umumnya hepatitis C akibat dari infeksi virus yang masuk ke dalam organ hati melalui aliran darah. Infeksi tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada organ hati. Akan tetapi gangguan virus tersebut dapat menyebabkan kerusakan bagian lainnya seperti pada sistem pencernaan dan sistem kekebalan tubuh.

Penularan virus hepatitis C (HCV) hampir sama dengan penularan virus hepatitis B, umumnya melalui jarum suntik, seks bebas tanpa menggunakan kondom serta seks oral yang menelan sperma.

Pencegahan Terhadap Penyakit Hepatitis B dan C

Pencegahan adalah hal yang paling baik dibandingkan semuanya. Pencegahan yang dapat Anda lakukan hanya sederhana, yaitu dengan menerapkan pola hidup yang sehat diimbangi dengan pola makan yang sehat dan bergizi. Sebenarnya kunci hidup sehat ini cukup mudah yaitu dengan menerapkan kedua hal tersebut, jika Anda menerapkannya niscaya tubuh Anda akan sehat selalu. Sama halnya dengan penyakit hepatitis ini, hindari mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, sering begadang, merokok, penggunaan obat obatan terlarang karena hal ini dapat mengganggu kesehatan dan dapat merusak organ hati.

Mazon B Obat Herbal Hepatitis B dan C Harapan Baru

 

Mazon B adalah obat herbal hepatitis b dan c generasi terbaru yang dibuat dengan kecanggihan bitoteknologi modern sehingga menciptakan sebuah produk obat herbal hepatitis yang berkualitas tinggi dan sangat ampuh. Mazon B berkomposisikan 6 jenis buah-buahan yang kaya akan anti oksidan dan  yakni Acai Berry, Acerola, Guarana, Manggis, Anggur dan Black Plum. Masing-masing buah ini memiliki kandungan senyawa aktif yang berfungsi sebagai antioksidan super dan anti-virus serta mampu meregenerasi setiap sel sel tubuh yang telah rusak.

Kandungan Senyawa di dalam Mazon B Yang Bisa Mengobat Penyakit HepatitisAnti-Virus: Di dalam Mazon B terdapat berbagai jenis senyawa antivirus yang juga bertidak sebagai antioksidan seperti antosianin, xanthone, punicalagin, oleuropein, dan hidroksitirosol. Penelitian menunjukan bahwa kombinasi beberapa antioksidan kuat dapat melindungi hati dari kerusakan pada pasien hepatitis C, sehingga mungkin mengurangi kebutuhan untuk menjalani transplantasi hati.

    • Oleuropein : adalah senyawa yang bertindak sebagai antivirus dan antioksidan di dalam Mazon B. Efikasi antivirus terhadap replikasi virus hepatitis B dari Oleuropein, pertama di teliti oleh para ahli dari Institute of Radiation Medicine, Academy of Military Medical Science, Haidian District, Beijing, China. Hasilnya oleuropein terbukti menjanjikan sebagai senyawa anti virus yang dapat mengobati infeksi hepatitis B dengan mengurangi perkembangan virus Hepatitis B dan viremia ( kehadiran virus dalam darah ) pada pasien Hepatitis B.
    • Hidroksitirosol : merupakan polifenol yang terkandung di dalam Mazon B.  Hidroksitirosol memiliki aktivitas sitoprotektif terhadap kerusakan sel akibat stres oksidatif. Secara khusus para ahli menyelidiki mekanisme perlindungan yang dilakukan oleh hidroksitirosol terhadap kerusakan pada sel hati manusia ( HepG2 ). Perlindungan terhadap sel hati HepG2 yang di lakukan oleh hidroksitirosol, yakni dengan cara meningkatkan aktivitas enzim-glutathione terkait seperti glutation peroksidase, glutation reduktase dan glutation S-transferase. Selain itu hidroksitirosol dapat digunakan untuk mempertahankan atau meningkatkan biogenesis mitokondria di dalam otot jantung, otot rangka, dan jaringan hati.
    • Antosianin : merupakan senyawa antivirus juga sebagai antioksidan yang terkandung di dalam Acai Berry. Senyawa ini telah digunakan sebagai obat tradisional untuk hepatitis bagi masyarakat Amerika Latin. Antosianin dapat mencegah toksisitas hati dan mencegah kerusakan hati, serta mampu melemahkan virus hepatitis.
    • Punicalagin : adalah senyawa antivirus yang juga memiliki aktivitas antioksidan yang terkandung di dalam Mazon B. Berapa penelitian mengungkapkan kemampuan punicalagin untuk melindungi hati, menghentikan perkembangan virus Hepatitis, dan memerangi virus Hepatitis.
      Para peneliti di Indian Institute of Science (IISc) di Bangalore menemukan bahwa tiga senyawa antioksidan di dalam buah delima merah (punicalin, punicalagin dan asam ellagic), mampu menekan perkembangan virus Hepatitis C. Lebih khusus, tiga senyawa ini berhasil menghambat enzim protease NS3 pada pasien Hepatitis C. Professor Saumitra Das dari Department of microbiology and cell biology, IISc mengatakan, “enzim protease NS3 sangat penting bagi virus untuk proses poliprotein, di mana virus akan bereplikasi. Inilah fungsi dari punicalagin untuk menghambat enzim protease NS3 sehingga menghambat masuknya virus dan mengentikan replikasi virus.”

Perpaduan antara senyawa antivirus dan antioksidan inilah yang menjadikan obat herbal Mazon B sangat ampuh untuk mengobati penyakit Hepatitis B dan Hepatitis C. Karena masing-masing senyawa ini sudah teruji secara klinis untuk melemahkan virus, menghambat perkembangan virus, dan mengurangi kadar virus dalam darah serta mampu mengembalikan kesehatan dan fungsi organ hati seperti sedia kala.

Bagaimana Obat Herbal Hepatitis B dan C Mazon B Bekerja

  1. Membunuh virus hepatitis b dan c hingga ke akar akarnya
  2. Membantu melindungi organ hati dari virus hepatitis dan radikal bebas
  3. Menjaga fungsi organ hati (liver) agar dapat berfungsi dengan baik walaupun menderita penyakit diabetes, darah tinggi dan TBC
  4. Membantu proses pemulihan pasien hepatitis, tumor, kanker, stroke, jantung serta penyakit degeneratif lainnya
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat melawan virus ataupun bakteri yang dapat menyebabkan hepatitis
  6. Meregenerasi sel sel yang telah mati atau rusak pada organ hati akibat virus, bakteri ataupun radikal bebas
  7. Mengobati penyakit sirosis atau pembengkakan pada organ hati
  8. Mengeluarkan racun racun dan radikal bebas dalam tubuh sehingga kerja organ hati menjadi lebih ringan dan dapat meningkatkan proses pemulihan
  9. Meningkatkan sistem metabolisme tubuh

Khasiat khasiat alami ini yang dapat Anda dapatkan setelah mengkonsumsi obat tradisional hepatitis b dan c Mazon B, sehingga keinginan Anda untuk mendapatkan kesembuhan semakin tinggi.

Pemesanan Obat herbal Hepatitis B dan C Paling Mujarab

Harga Obat Alami Hepatitis Mazon B

  • Harga 1 box Mazon B (30 sachet) Rp. 725.000,- ( untuk pengobatan 10 hari )
  • Harga 3 box Mazon B Rp. 2.050.000,- ( sudah ada diskon 125.000,- )

Dosis Obat Herbal Hepatitis B dan C

  • Anak anak 2x30ml sehari

– Dewasa 3x30ml sehari

Info pemesanan silahkan hubungi customer service kami di nomor 081315887955

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Hepatitis Paling Mujarab Mazon B

Bapak Misman (65th) asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Kondisi awal yang dirasakan sebelum menderita penyakit hepatitis ini dimana perut mengalami pembesaran setiap harinya dan disertai nafsu makan yang semakin menurun bahkan pernah sampai tidak ada napsu makan sedikit pun. Hal ini disebabkan karena rasa tidak nyaman pada bagian perut, yang membuat Bapak Misman selalu merasa kenyang meskipun tidak mengkonsumsi makan sedikit pun.

Selain itu proses BAB pun tidak rutin dan tidak lancar. Dengan keadaan yang tak kunjung membaik ini akhirnya Bapak Misman memeriksakannya ke LAB dan dai dapat hasil yang mengejutkan yaitu Hepatitis B yang membuat hati mengalami penurunan fungsi. Berbagai usaha pengobatan pun sudah dicoba, namun hasilnya tak kunjung membaik. Hingga suatu saat, Bapak Misman sangat bersyukur dikenalkan dengan obat herbal hepatitis b dan c Mazon B oleh temannya.

Setelah mengkonsumsi obat alami hepatitis Mazon B selama kurang lebih 1 minggu, reaksi pun sudah mulai terasa dimana napsu makan sudah mulai meningkat sedikit demi sedikit. Dengan kondisi yang demikian Bapak Misman pun yakin kalau kondisinya akan pulih kembali. Setelah 2 minggu mengkonsumsi obat herbal hepatitis Mazon B kondisi tubuh semakin membaik, tubuh menjadi lebih bugar serta BAB sudah mulai lancar.

2 bulan sudah obat herbal hepatitis b dan c Mazon B dikonsumsi oleh Bapak Misman, hasil lab menunjukan kondisi yang semakin membaik pembengkakan hati pun sudah mulai menurun. Rasa syukur tidak henti hentinya di ucapkan pada Sang Pencipta yang sudah mempertemukannya dengan obat alami hepatitis b dan c Mazon B ini. Keyakinan untuk sembuh pun semakin tinggi dan hingga saat ini Bapak Misman masih mengkonsumsi rutin Mazon B.

Itulah salah satu dari banyaknya kesaksian kesembuhan yang dialami konsumen kami dengan obat herbal hepatitis b dan c paling mujarab Mazon B. Testimoni yang kami buat ini benar sebagaimana adanya bukan fiktif untuk kepentingan kami. Dengan testimoni ini kami berharap Anda semakin yakin dan termotivasi untuk mengobati penyakit yang Anda derita.

Tunggu apa lagi, jangan menunggu penyakit Anda semakin parah baru diobati, obati sedini mungkin sehingga tingkat kesembuhan yang akan terjadi pun semakin tinggi. Obat herbal hepatitis b dan c paling mujarab Mazon B ini adalah solusi pengobatan yang dapat Anda lakukan untuk kesembuhan yang permanen tanpa efek samping yang buruk. Pesan sekarang juga, silahkan hubungi customer service kami di nomor 081315887955.

Source : www.mayoclinic.org

Leave a Reply

Your email address will not be published.