Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis Tanpa Cuci Darah

Obat Herbal Gagal Ginjal Ampuh

Penyakit gagal ginjal diderita sekitar 10% dari populasi didunia. Indonesia termasuk dalam 10 besar negara di Asia dengan tingkat penderita penyakit gagal ginjal tertinggi. Hasil riset menunjukan penderita gagal ginjal kronis mencapai angkat 25 hingga 30 juta orang di Indonesia. Hal ini membuktikan gagal ginjal bukanlah suatu jenis penyakit yang biasa-biasa saja, dan sepatutnya wajib kita beri perhatian khusus.

Pengobatan penyakit gagal ginjal pada umumnya menjalani pengobatan cuci darah. Namun cuci darah bukan untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal namun hanya mengurangi saja. Dunia medis pun belum menemukan obat yang dapat menyembuhkan serta memulihkan ginjal yang sudah rusak seperti sedia kala.

Artikel ini akan menjawab semua keraguan anda serta solusi bagi anda yang menderita penyakit ginjal baik gejala awal maupun yang sudah kronis. Jawaban tersebut terdapat pada Obat gagal ginjal Amazon Plus, K-Muricata, dan Amazon Berries. Perpaduan sempuran dari kekayaan alam memberikan khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit ginjal. Sebelum membahas keampuhan obat herbal gagal ginjal mari kita pelajari lebih dalam tentang penyakit ginjal.

Seputar penyakit gagal ginjal

Gagal ginjal merupakan kondisi dimana fungsi ginjal mengalami penurunan. Fungsi ginjal adalah :

  • Menyaring darah serta menyaring produk-produk limbah atau racun dalam tubuh manusia
  • Mengatur zat-zat dalam tubuh sehingga membantu organ jantung bekerja dengan maksimal
  • Membantu mengatur tekanan darah
  • Memproduksi zat sejenis vitamin D untuk membantu menyehatkan tulang
  • Memproduksi hormon glikoprotein berfungsi meransang produksi sel-sel darah merah.

Fungsi ginjal sangat fatal bagi tubuh manusia, apabila ginjal mengalami penurunan fungsi maka metabolisme tubuh akan terganggu. Sehingga tubuh akan menjadi lemas. Penyakit diabetes dan tekanan darah tinggi dapat memicu terjadinya penyakit gagal ginjal. Kedua penyakit tersebut dalam jangka panjang membuat fungsi ginjal menurun dan tidak bekerja dengan baik.

Apabila fungsi ginjal mengalami penurunan hingga mencapai tahap akut atau kronis maka harus segera dilakukan cuci darah. Inilah yang sering kita dengar dengan istilah gagal ginjal kronis atau akut. Gagal ginjal kronis pada umumnya baru dapat terdeteksi melalui tes urin dan darah.

Gagal ginjal kronis berkembang dengan pesat dalam beberapa jam atau beberpa hari. Untuk itu penderita gagal ginjal kronis wajib dilakukan perawatan yang intensif. Gagal ginjal kronis dapat berakibat fatal, namun dapat bersifat reversibel. Yang artinya jika kondisi badan dalam keadaan baik, maka tubuh dapat memulihkan fungsi ginjal untuk bekerja seperti biasanya.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Pada umumnya penurunan fungsi ginjal tidak mengalami gejala yang cukup signifikan. Penyakit gagal ginjal pada umumnya baru dapat terdeteksi setelah dilakukan pemeriksaan urin dan darah. Penyakit gagal ginjal dapat kita amati dengan gejala-gejala sbb:

  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari
  • Kram pada bagian otot
  • Terdapat darah atau protein dalam urin
  • Berat badan menurun secara drastis
  • Nafsu makan berkurang
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki dan tangan yang disebabkan oleh penumpukan cairan
  • Mual disertai muntah
  • Sesak nafas dan kejang pada otot

Pahami gejala-gejala awal diatas. Penyakit gagal ginjal memang sulit dideteksi secara umum, namun jika anda merasakan gejala-gejala diatas segera lakukan tes darah dan urin pada laboratorium. Semakin cepat kita mengetahui hasilnya maka akan semakin cepat penanganan yang dapat kita lakukan. Obat gagal ginjal kronis alami merupakan solusi yang paling tepat untuk mencegah semakin menurunnya fungsi ginjal. Khasiat yang terkandung pada obat herbal gagal ginjal kronis dapat meningkatkan fungsi ginjal serta memulihkan kerusakan pada organ ginjal tanpa ada efek samping.

Penyebab penyakit gagal ginjal kronis

  • Diabetes
  • Hipertensi
  • Batu ginjal
  • Kanker prostat
  • Penggunaan obat seperti obat anti-inflamasi nonsteroid seperti ibuprofen dan naproxen, obat-obatan antibiotik sperti aminoglikosida.
  • Tumor di bagian perut
  • Rhabdomyolysis
  • Multiple myeloma

Disarankan untuk mewaspadai penyebab-penyebab dari penyakit gagal ginjal kronis diatas. Pengidap penyakit tertentu seperti diabetes ataupun hipertensi sangat berkemungkinan terkena penyakit gagal ginjal. Untuk itu gaya hidup sehat, pola makan sehat dan teratur disertai olah raga rutin akan sangat membantu untuk mencegah terjadinya penyakit gagal ginjal kronis pada tubuh kita. Selain itu mengkonsumsi minuman beralkohol sangat berpengaruh bagi kesehatan ginjal.

Perpaduan Sempurna Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis

Penemuan terkini dengan khasiat luar baisa yang dapat memberikan kesembuhan total bagi penderita penyakit gagal ginjal kronis tanpa efek samping. Telah hadir ditengah-tengah anda yang merindukan kesembuhan dengan fungsi ginjal seperti sedia kala. Obat Alami Gagal Ginjal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata. Perpaduan sempurna ketiga obat gagal ginjal ini dapat memberikan kesembuhan pasti yang di idam-idamkan bagi para penderita gagal ginjal kronis.

Mengapa Obat Herbal Gagal Ginjal Kronis Amazon Plus, Amazon Berries serta K-muricata dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis?

Sudah menjadi keterangan umum bahwa seorang penderita ginjal tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi buah dan sayuran. Konsumsi buah berpotensi menurunkan fungsi ginjal yang disebabkan buah dan sayuran mengandung natrium atau kalsium yang tinggi serta bersifat merubah keseimbangan asam basa dalam darah. Penderita gagal ginjal juga harus menghindari mengkonsumsi sayur dan buahan yang mengandung kadar kalium tinggi hal ini dapat mengganggu detak jantung.

Sedangkan obat gagal ginjal kronis alami terbuat dari buah-buahan yang kita ketahui tidak boleh dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal. Jawabannya terletak pada komposisi sempurna serta khasiat yang terkandung pada buah-buahan tersebut. Perpaduan sempurna obat gagal ginjal kronis herba Amazon Plus, K-Muricata dan Amazon Berries sangat aman untuk dikonsumsi. Mengapa ketiga obat tersebut sangat aman untuk dikonsumksi bagi pasien penyakit gagal ginjal kronis?

  1. Amazon Plus, K-Muricata, Amazon Berries merupakan ektrak dari buah-buahan segar dan daun-daunan alamiah dimana proses pengekstrakan hanya mengambil senyawa penting yang sangat berguna bagi pengobatan penyakit ginjal.
  2. Kandungan buah-buahan segar serta dedaunan alamiah yang memiliki khasiat luar biasa sangat aman untuk dikonsumsi bagi penderita gagal ginjal dikarenakan tidak mengandung kalium, natrium, kalsium ataupun mineral garam lain yang dapat mengganggu kesehatan fungsi ginjal.

K-Muricata

Perpaduan sempurna daun sirsak dan keladi tikus yang merupakan bahan pembuat K-Muricata. K-Muricata adalah obat gagal ginjal alami ampuh dan sangat aman untuk dikonsumsi. Kandungan senyawa acetogenins yang terdapat pada daun sirsak bersifat sitotoksik. Sitotoksik adalah sifat dari senyawa yang bekerja seperti detoksifikasi yaitu menyaring racun dalam darah, sehingga mengurangi beban ginjal dalam menyaring darah. Hasil riset membuktikan kekuatan sitotoksik lebih kuat 10 kali lipat dibandingkan kekuatan detoksifikasi.

Sedangkan daun keladi tikus berfungsi untuk meregenerasi setiap sel-sel ginjal yang telah rusak, sehingga sedikit demi sedikit fungsi ginjal akan pulih dan ginjal dapat bekerja seperti keadaan normal sebelumnya.

Amazon Berries

Produk herbal yang kedua adalah Amazon Berries. Amazon berries terbuat dari komposisi super dengan manfaat masing-masing antara lain :

  • Guarana, Senyawa guaranine yang terdapat pada buah guarana memiliki fungsi untuk meningkatkan stamina pada penderita gagal ginjal. Sehingga si penderita masih memiliki kemampuan tubuh yang baik untuk beraktivitas.
  • Acerola, Sumber vitamin C dan A, tiamin, riboflavin, dan niasin yang terbukti dapat meningkatkan kekebalan tubuh penderita gagal ginjal.
  • Serat akasia, hasil riset serat akasia merupakan serat terbaik didunia saat ini. Serat akasia memiliki fungsi memperbaiki sistem pencernaa, sehingga makanan serta obat-obatan akan meresap lebih maksimal.
  • Acai berry, Acai Berry mengandung senyawa antosianin. Senyawa antosianin ini mengandung antioksidan super yang sangat penting dlaam pemulihan fungsi ginjal serta membantu menyehatkan organ ginjal.
  • Manggis, kulit manggis mengandung senyawa xanthone, yang memiliki antioksidan super, Antioksidan ini berfungsi untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak.
  • Anggur merah, Senyawa aktif resveratrol dalam anggur merah memiliki peran penting dalam memperlancar peredaran darah, mengontrol kadar gula dalam darah serta mengontrol tekanan darah tinggi. Hal ini membuat senyawa aktif resveratrol sangat baik untuk mencegah penyakit gagal ginjal kronis.

Amazon Plus

Paket penyembuhan obat gagal ginjal kronis alami yang terakhir adalah Amazon Plus. Komposisi dari amazon plus terbuat dari buah-buahan super antara lain : zaitun, acai berry, manggis, blue berry, dan delima merah. Mari kita simak manfaat dari masing-masing buah yang terkandung pada obat herbal gagal ginjal kronis Amazon Plus.

  • Zaitun Hidoxytirosol

Merupakan senyawa aktif yang terdapat pada buah zaitun. Senyawa zaitun hidroxytirosol memiliki peran aktif untuk pencegahan stres oksidatif yang disebabkan oleh disfungsi ginjal. Penelitian Universitas Degli Studi di Cagliari, Italia menunjukan kemampuan Zaitun Hidroxytirosol dapat melindungi sel-sel ginjal (LLC-PK1) setelah kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh hidrogen peroksida (H2O2). Dengan terlindungnya sel-sel ginjal dari kerusakan yang disebabkan oleh H2O2 makan dapat terhindarnya dari penyakit gagal ginjal.

  • Antosianin

Senyawa antosianin terdapat pada buah acai berry. Penelitian telah menunjukan senyawa antosianin mampu memberikan asupan antioksidan super ke dalam darah, antioksidan tersebut berperan penting untuk proses pemulihan kesehatan ginjal.

  • Punicalagin

Merupakan senyawa yang terkandung dalam buah delima merah. Sutdi dari Dr. Batya dari Galilea Western Hospital memberikan hasil bahwa pemberian senyawa punicalagin dapat memberikan kesehatan pada penderita penyakit gagal ginjal yang sedang menjalani pengobatan cuci darah. Studi lebih lanjut menunjukan bahwa senyawa ini dapat meningkatkan lipid serta kadar kolesterol baik ( HDL ), yang dapat menyehatkan kondisi jantung.

  • Xanthone

Senyawa antioksidan super yang terkandung pada kulit manggis sangat penting bagi kesehatan ginjal. Studi “American Society of Nephrology” pada tahun 2010 menyimpulkan bahwa antioksidan dalam kulit manggis dapat membantu mengurangi kerusakan jaringan serta infeksi pada jaringan tubuh manusia. Hasil riset menunjukan para penderita penyakit gagal ginjal yang diberi antioksidan tinggi selama satu tahun mengalami penurunan peradangan dan kerusakan jaringan sel akibat radikal bebas.

Penjelasan diatas adalah jawaban dari setiap pertanyaan para penderita penyakit gagal ginjal, apakah gagal ginjal kronis dapat disembuhkan. Setelah membaca penjelasan diatas anda dapat menyimpulkan sendiri bagaimana manfaat dan cara kerja penyembuhan dari obat gagal ginjal kronis Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Aturan pakai

20 hari pertama

  • Amazon Plus 3 x 30 ml sehari
  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari

Setelah 20 hari tetap disesuaikan dnegan dosis di atas dengan tambahan K-Muricata 2 sachet sehari.

Harga

  • Amazon Plus 1 dus ( isi 6 botol ) Rp. 1.560.000,-
  • Amazon berries 1 box ( 30 sachet ) Rp. 1.200.000,-
  • K-Muricata 1 box ( 30 sachet ) Rp. 600.000,-

Berikut Cara kerja penyembuhan Pengobatan herbal gagal ginjal

  • Mengatasi gejala penyakit seperti perut kembung disertai rasa sakit pada pinggang
  • Meregenerasi sel-sel organ ginjal yang telah rusak
  • Mengembalikan kesehatan fungsi organ ginjal
  • Menurunkan serta menormalkan kadar Ureum ( BUN ) dan Kreatin dalam tubuh
  • Mengurangi frekuensi cuci darah secara pelan dan bertahap

Testimonial Kesembuhan Gagal Ginjal tanpa Cuci Darah

Bapak Suhardi mengalami gangguan pada organ ginjalnya. Gejala yang dirasakan badan terasa lemas, sulit makan, perut kembung, tangan kebal seperti urat syaraf ada yang putus. Akhirnya saya konsultasi ke dokter, ternyata ada masalah pada organ ginjal saya dan harus segera dilakukan cuci darah. Mengetahui informasi kesehatan tersebut membuat saya tertekan dan stres.

Namun keinginan yang kuat untuk sembuh tanpa harus dilakukan cuci darah, saya mencoba berbagai macam obat baik medis maupun herbal yang direkomendasikan oleh teman dan saudara saya, tapi semua belum memberikan dampak positif bagi kesembuhan penyakit saya.

Suatu hari saya ditawarkan paket penyembuhan obat herbal gagal ginjal K-Muricata, Amazon Plus, dan Amazon Berries. Saya pun mencoba dengan mengkonsumsi K-Muricata terlebih dahulu sesuai dengan yang dianjurkan. Setelah konsumsi rutin selama dua hari, saya mengalami diare sebanyak 12 kali dalam sehari. Keadaan tersebut membuat saya semakin khawatir, tapi saudara saya memotivasi saya dan menganjurkan untuk terus melanjutkan mengkonsumsinya.

Ini bearti racun-racun yang terdapat dalam tubuh saya keluar secara pelan-pelan, Setelah hari ketiga diare sudah mulai berkurang dan perut sudah tidak kembung serta punggung sudah mulai tidak terlalu sakit. Hari kelima diare saya sudah sembuh. Kebas ditangan pun juga sudah mulai menghilang, badan terasa segar kembali serta syaraf sudah normal seperti sedia kala.

Merasa kondisi badan semakin membaik saya mencoba untuk mencek ke dokter, alhasil dokter mengatakan saya tidak perlu melakukan cuci darah dikarenakan kondisi organ ginjal sudah mulai membaik. Kini badan saya terasa segar dan sangat sehat berkat konsumsi paket obat gagal ginjal herbal K-Muricata, Amazon Plus, dan Amazon Berries.

Ginjal merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia, apabila fungsi ginjal terganggu maka proses metabolisme tubuh akan terganggu, alhasil tubuh akan terasa lemas. Serta biaya pengobatan penyakit ginjal tidak lah murah. Untuk itu sebelum organ ginjal kita mengalami penurunan fungsi kita harus menjaganya dengan pola hidup sehat serta konsumsi obat herbal gagal ginjal K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries.

Bagi anda yang sudah terdeteksi mengalami penyakit gagal ginjal kornis jangan berkecil hati, seperti keterangan yang sudah kita baca diatas, Obat gagal ginjal K-Muricata, Amazon Plus, dan Amazon Berries dapat membantu penyembuhan penyakit gagal ginjal adan secara ampuh dan sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Segera pesan sekarang juga, sayangi tubuh anda.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.