Obat Herbal Ampuh Untuk Kanker Prostat Stadium 1 2 3 4

Setiap penyakit pasti ada jalan keluar. Meskipun dunia medis sudah menyimpulkan bahwa penyakit tersebut tidak dapat diobati, namun masih ada alternatif pengobatan lainnya. Seperti halnya dalam kasus penyakit kanker. Hingga saat ini ilmu kedokteran belum menemukan obat pasti yang dapat menyembuhkan penyakit kanker hingga tuntas. Pada artikel kali ini kita akan mengkhususkan penyakit kanker prostat beserta obat herbal kanker prostat stadium 4 yang ampuh.

Bukan suatu hal yang kebetulan anda dapat membaca artikel ini, ini merupakan jalan yang Tuhan berikan bagi anda penderita penyakit kanker prostat. Ketika anda membaca artikel ini sudah pasti anda menginginkan kesembuhan alamiah tanpa operasi. Memang benar operasi dapat memberikan efek positif namun hanya mengurangi serta biaya yang sangat mahal tidak dimiliki oleh semua golongan masyarakat.

Pilihan yang tepat bagi anda penderita penyakit kanker prostat yang menginginkan kesembuhan secara alamiah, kami menganjurkan dengan menggunakan obat herbal kanker prostat K-Muricata dan Amazon Plus, merupakan pilihan yang sangat tepat untuk memulihkan tubuh anda serta menyembuhkan penyakit kanker prostat yang anda derita.

Penyakit Kanker Prostat

Penyakit Kanker Prostat

Secara umum kanker prostat hanya diderita oleh kaum pria, dan hasil riset membuktikan sebagian besar penyakit kanker prostat terjadi pada pria diatas usia 50 tahun. Prostat dapat membesar dengan sendirinya secara bertahap setelah pria menginjak usia 50 tahun. Pembesaran ini dapat memberikan gangguan pada kelenjar prostat. Prostat sendiri merupakan kelenjar yang terdapat di bawah kandung kemih pria. Fungsi dari kelenjar prostat adalah memproduksi cairan sperma.

Penyakit kanker prostat bearti sel kanker berkembang biak di lokasi kelenjar prostat. Sel kanker tersebut berkembang secara abnormal dan dapat mengganggu fungsi bahkan mematikan fungsi dari kelenjar prostat tersebut. Yang membuat khawatir bagi para pria, kanker jenis ini sering tumbuh secara diam-diam pada kelenjar prostat tanpa memiliki gejala yang signifikan.

Untuk mengetahui seseorang terdiagnosa kanker prostat dapat melakukan

Tes skrining pendeteksian tahap dini

  • DRE ( Digital Rectal Examination )

Pemeriksaan terhadap bagian rektum, guna merasakan gumpalan atau pertumbuhan dari kanker prostat.

  • PSA ( Tes Prostate – Specific Antiagen )

Tes ini ditujukan untuk memeriksa kadar PSA – protein yang diproduksi oleh kelenjar prostat. Semakin tinggi kadarnya, maka semakin besar kemungkinan terjadinya kanker.

Untuk meminimalisir atau menghindari penyakit kanker prostat, lakukan tes diatas minimal satu tahun sekali. Selain itu dianjurkan mengkonsumsi obat kanker prostat alami untuk mencegah munculnya penyakit kanker prostat.

Tanda-tanda penyakit kanker prostat

  • Nyeri pada bagian punggung bawah, daerah paha, atau di daerah pinggul
  • Disfungsi ereksi
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Kesulitan dalam buang air kecil
  • Air urin yang dikeluarkan bercampur dengan darah

Apabila anda merasakan tanda-tanda diatas terjadi pada diri anda bukan bearti anda langsung terdiagnosa terkena penyakit kanker prostat, untuk memastikan nya segera lakukan tes PSA seperti yang dijelaskan diatas. Sehingga penyakit yang anda periksa dapat terdeteksi lebih awal agar proses penanganannya dapat lebih maksimal.

Penyebab Kanker Prostat

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti dari kanker prostat. Hasil riset menunjukan untuk saat ini penyakit kanker prostat terjadi akibat berkembang biaknya sel dalam kelenjar prostat secara abnormal, sehingga membahayakan kelenjar prostat. Petumbuhan sel yang abnormal tersebut akan membentuk tumor dan dapat tumbuh berkembang pada jaringan disekitarnya.

Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Amazon Plus & K-Muricata

K-Muricata merupakan solusi yang paling tepat dan aman bagi para penderita kanker prostat. K-Muricata obat kanker prostat alami terbuat dari perpaduan sempurna daun sirsak dengan ekstrak tanaman keladi tikus yang telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit kanker termasuk penyakit kanker prostat.

Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4

Hasil penelitian terhadap daun sirsak menunjukan hasil yang begitu luar biasa, yaitu kandungan senyawa acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih ampuh dibandingkan dengan obat-obatan medis khusus penyakit kanker. Senyawa Acetogenins ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker serta secara pasti mematikan sel kanker tersebut hingga tuntas.

Penelitian juga dilakukan terhadap tanaman keladi tikus. Hasil riset menunjukan tanaman keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang bermanfaat untuk mematikan sel kanker serta mencegah terbentuknya sel kanker – sel kanker baru. Selain itu khasiat dari senyawa Rips ini sebagai anti peradangan yang dapat meringangkan efek samping negatif dari pengobatan kemoterapi.

Khasiat super tersebut lah yang membuat obat kanker prostat tradisional K-Muricata dapat mencegah serta menyembuhkan penyakit kanker prostat secara ampuh dan sangat aman tanpa ada efek samping bagi penggunanya.

Paket pengobatan Kanker Prostat Amazon Plus

Kombinasi sempurna antara K-Muricata dengan Amazon Plus dapat memaksimalkan penyembuhan penyakit kanker prostat. Amazon Plus terbuat dari komposisi super buah-buahan alami yang ada didunia dengan bahan terdiri dari, buah Zaitun, Acai Berry, Manggus, Blue berry, Delima Merah dan Tomat. Perpaduan sempurna ini telah teruji klinis sangat ampuh dalam membasmi sel kanker dalam tubuh serta mencegah kembalinya perkembang biakan sel kanker tersebut dalam tubuh.

Obat Herbal Kanker Prostat Tanpa Operasi

Proses pembuatan dari Amazon Plus menggunakan teknologi canggih serta tenaga ahli profesional dibidang pengobatan serta menghasilkan produk herbal yang sangat luar biasa dalam penyembuhannya serta sangat aman untuk dikonsumsi. Pada umumnya komposisi dari Amazon Plus merupakan buah-buahan yang memiliki tingkat antioksidan tinggi, sehingga dapat memberikan efek kesembuhan bagi para penderita penyakit kanker prostat.

Hydroxytyrosol

Senyawa ini terdapat pada buah zaitun. Penelitian dari Center for Mitochondrial Bioloy and Medicine, Xi’an jiaotong University School of Life Science and Technology China, telah membuktikan buah zaitun mengandung senyawa hydroxytirosol yang memiliki kekuatan polifenol yang luar biasa. Senyawa hydroxytirosol bersifat sebagai anti-proliferasi dan meningkatkan proses apoptosis (mematikan sel kanker) guna mematikan sel kanker pada kelenjar prostat serta mencegah berkembang biaknya sel kanker tersebut.

Antosianin

Senyawa antosianin terdapat pada buah Acai berry dan blue berry. Sebuah hasil riset dari Faculty of Medicine of the University of Porto, mendapatkan hasil bahwa senyawa antosianin yang terdapat pada acai berry dan blueberry bersifat sebagai anti-proliferasi, senyawa in memiliki manfaat dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Xanthones

Rahasia ajaib dari buah manggis telah terkuak, rahasia tersebut terdapat pada kulitnya. Berbagai macam penelitian menyimpulkan bahwa kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang memiliki antioksidan super. Antioksidan super ini membantu mematikan sel kanker prostat serta mencegah perkembang biakannya kembali. Selain itu antioksidan membantu pemulihan organ – organ tubuh yang telah rusak akibat sel kanker tersebut.

Delima Merah

Buah yang satu ini mengandung senyawa aktif yaitu Punicalaginm katekin fenolat, asam elagik, flavonoid, serta antosianin, yang dapat memberikan manfaat mencegah pertumbuhan sel kanker prostat serta mematikan perkembanga biakan sel kanker tersebut. Uji klinis yang dilakukan pada tahun 2006 terhadap buah delima merah mengungkapkan khasiatnya bahwa konsumsi jus buah delima merah secara rutin dapat menghambat laju penyebaran sel kanker prostat.

Tomat

Hasil riset menunjukan bahwa buah tomat mengandung Lycopene, dimana senyawa lycopene tersebut memiliki khasiat sebagai berikut:

  • Menghambat pertumbuhan sel kanker prostat
  • Membuat kerusakan pada sel kanker
  • Pertumbuhan sel kanker menjadi berkurang
  • Menghentikan penyebaran sel kanker prostat

Penjelasan diatas sudah membuktikan bahwa obat herbal kanker prostat alami K-Muricata dan Amazon Plus sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kanker prostat hingga tuntas dan sangat aman untuk dikonsumsi. Tidak perlu diragukan lagi khasiat dari kedua obat ini, telah terbukti dapat memberikan kesembuhan bagi penderita kanker prostat.

Harga Paket Penyembuhan Obat Kanker Prostat Herbal

  • 1 botol Amazon Plus ( 350 ml ) Rp. 276.000,-
  • 1 dus Amazon Plus ( 6 botol ) Rp. 1.560.000,- ( Hemat hingga Rp. 90.000,- )
  • 1 box K-Muricata ( isi 30 sachet ) Rp. 600.000,-
  • Amazon berries ( isi 30 sachet ) Rp. 1.200.000,-

Testimonial Kesembuhan Obat Kanker Prostat Stadium 4 Alami

Bpk. Sunaryo ( 73 tahun )memberikan penuturan kepada tim dari Grosiramazonplus.com bahwa, sangat beruntung bagi kaum muda yang dapat mengetahui mengenai obat herbal kanker prostat K-Muricata sejak dini dan mengkonsumsinya secara teratur, karena dapat memberikan kesehatan bagi tubuh.

Bpk. Sunaryo merupakan salah satu dari sekian banyak penderita penyakit kanker prostat yang telah mendapatkan khasiat yang luar biasa dari paket penyembuhan obat kanker prostat alami K-Muircata dan Amazon Plus.

Penderitaan Bpk Sunaryo berawal pada tanggal 18 Juli 2009, pada saat kesulitan buang air kecil. Hampir selama 1 minggu air seni hanya keluar setetes demi setetes, sampai pada tanggal 18 Juli air seninya tidak dapat keluar. Kemudian Bpk sunaryo segera memeriksakan ke rumah sakit, hasil yang mengejutkan terdapat tumor pada kelenjar prostat mencapai angka 57,35 dimana kondisi normal berada di angka 4.

Dokterpun segera menyarankan untuk dilakukan tindakan operasi, Namun beliau menolak dan lebih memilih untuk pengobatan herbal. Sebelum terdiagnosa Kanker prostat, Bpk, Sunaryo memang mengetahui info mengenai K-Muricata kemudian langsung berkonsultasi dengan seorang temannya yang memahami khasiat luar biasa dari obat alami kanker prostat K-Muricata.

Bpk. Sunaryo mengkonsumsi K-Muricata 3 x 1 sachet dalam sehari. Setelah mengkonsumsi rutin selama 4 hari, kembali lagi dilakukan pemeriksaan PSA. Hasilnya sungguh membuat saya terkejut, PSA saya turun menjadi 52,74. Hari kelima saya menaikan dosis K-muricata menjadi 500cc sehari.

Setelah meminum rutin selama 8 hari saya melakukan pemeriksaan PSA kembali dan alhasil turun menjadi 19,9. Setelah turun drastis, saya mencoba menurunkan dosis takaran K-Muricata menjadi 2×1 sachet sehari. Konsumsi obat kanker prostat herbal dalam 3 bulan, PSA saya sekarang menjadi 6,35. Enam bulan kemudian menjadi 5,65 dan pemeriksaan terakhir saya pada tanggal 3 Juni 2012 PSA saya menyentuh kondisi normal, yaitu di angka 3,23.

Yang lebih mencengangkan lagi, bukan hanya berdampak pada kesembuhan penyakit kanker prostat saya, namun penyakit asam urat yang sudah lama mengganggu kehidupan saya perlahan-lahan ikut sembuh. Di usia lanjut seperti saya, masih dapat menyetir selama 6 jam. Sungguh obat herbal kanker prosata K-Muricata sangat ampuh menyembuhkan penyakit saya. Terima kasih K-Muricata.

Testimoni kesembuhan Obat Herbal Kanker Prostat Alami K-Muricata

Satu lagi kesembuhan berkat obat kanker prostat alami K-Muricata adalah Pak Usman (45 tahun ) asal kendari, Sulawesi Tenggara. Memaparkan kesaksiannya kepada tim Grosiramazonplus.com.

Pak Usman telah menderita penyakit kanker prosat selama sejak tahun 2013. Gejala awal yang saya rasakan adalah kesulitan buang air kecil, yang membuat saya dirawat di rumah sakit. Dokter pun hingga memasang kateter selama 1 bulan lebih, selama 1 bulan itu saya harus buang air kecil melalui kateter.

Ketika dijenguk oleh teman saudara saya, dia membawa obat kanker prostat K-Muricata untuk saya konsumsi. Menurut keterangan dari teman saudara saya sudah banyak kasus penyakit seperti saya yang mendapat kesembuhan asal mengkonsumsi dengan rutin. Setelah mendengar ceritanya sontak tanpa pikir panjang langsung saya ikutin saran dan arahan nya.

Setelah mengkonsumsi K-Muricata selama 3 hari air kencing saya seperti ada kerak dan serabut disertai darah yang mengumpal, ketika itu saya masih menggunakan kateter. Lima hari kemudian air kencing saya masih mengeluarkan darah tapi tidak sebanyak sebelumnya. Setelah 10 hari mengkonsumsi dengan rutin obat herbal kanker prostat K-Muricata mukjizat kesembuhan terjadi pada diri saya, kateter sudah dapat dilepas dan selang dua hari saya diperbolehkan pulang.

Saya pun melanjutkan untuk mengkonsumsi secara rutin, alhasil setelah 6 bulan mengkonsumsi K-Muricata dokter menyatakan penyakit kanker prostat yang saya derita telah sembuh. Hingga saat ini saya masih mengkonsumsi rutin obat herbal K-Muricata untuk menjaga kesehata tubuh saya. Terima kasih K-Muricata.

Solusi bagi para kaum pria yang telah menderita penyakit kanker prostat, jawabannya kesembuhannya itu terdapat pada obat kanker prostat herbal K-Muricata, dan Amazon Plus. Sebuah terobosan terbaru obat herbal yang berasal dari buah-buahan serta tanaman segar alamiah telah memberikan khasiat yang luar biasa serta sangat aman untuk dikonsumsi.

Kedua obat herbal kanker prostat stadium 4 ini adalah perpaduan sempurna untuk mengatasi penyakit kanker prostat. Tunggu apalagi pesan sekarang juga, segera akhiri penyakit yang selama ini menggerogoti kesehatan Anda sehingga aktivitas Anda terganggu.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.