Amazon Plus Jus Herbal

Amazon Plus merupakan jus herbal untuk menjaga kesehatan terbaru yang memiliki kandungan anti oksidan ajaib sangat lengkap dengan komposisi berasal dari buah buahan pedalaman hutan Amazon dikombinasikan dengan buah manggis dan buah buahan tropis lainnya yang mengandung kadar anti oksidan tinggi. Ditambah kandungan Hydroxytyrosol yang berasal dari buah zaitun sebagai juara anti oksidan yang sangat tinggi untuk mencegah kerusakan sel, komposisi sempurna inilah yang membuat Amazon Plus menjadi Jus Herbal terbaik masa kini.

Jus Herbal Amazon Plus Memiliki Sensasi Rasa Nikmat

Banyak yang beranggapan bahwa rasa dari obat-obatan atau suplemen kesehatan sangat tidak enak di lidah, ada yang berasa hambar ada pula yang berasa pait. Namun berbeda dengan rasa yang di tawarkan oleh Jus Herbal Amazon Plus. Amazon Plus tidak hanya memiliki khasiat untuk kesehatan namun memiliki sensasi rasa yang nikmat yang dapat dikonsumsi oleh siapapun termasuk anak kecil.

Kita tahu paling susah memberikan suplemen atau vitamin kesehatan bagi anak anda karena cita rasanya tidak cocok untuk anak kecil / obat terasa pait. Namun tidak perlu khawatir bagi ibu-ibu atau orang tua yang menginginkan anaknya memiliki tumbuh kembang serta kondisi tubuh anak yang sehat, Jus Amazon Plus jawabannya. Sensasi rasa yang dimiliki dari jus Amazon Plus sangat cocok untuk dilidah dengan usia berapapun termasuk anak kecil.

Komposisi & Khasiat Sempurna Amazon Plus Jus Herbal

Jus Herbal Amazon Plus

Amazon Plus terbuat dari komposisi buah-buah dengan super antioksidan yang terdapat di pedalaman hutan amazon ataupun terdapat di daerah tropis. Untuk mengetahui bagaimana khasiat luar biasa yang disajikan oleh Jus Herbal Amazon Plus, mari kita simak pejelasan di bawah ini.

1. Hydroxytyrosol

Zaitun Hydroxytirosol merupakan senyawa yang terkandung pada buah Zaitun. Mungkin memang nama senyawa tersebut terdengar asing ditelinga kita, namun dari keterasingannya itu lah tersimpan suatu antioksidan super yang dapat memberikan khasiat terbaik bagi tubuh kita.

Senyawa Zaitun Hydroxytyrosol memiliki kemampuan super antioksidan 10 kali lebih besar dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas sendiri merupakan salah satu zat yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti, Kanker, Kolesterol, penyakit kardiovaskuler, dll.

Dari bebebrapa penelitian yang telah dilakukan terhadap senyawa Zaitun Hydroxytyrosol, berfungsi sebagai polofenol yang dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung, paru-paru dan kanker. Selain itu hasil riset menunjukan kandungan polifenol dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit Alzheimer.

2. Xanthones

Manggis banyak terdapat di daerah tropis. Buah Manggis dikenal sebagai Queen of Fruit. Berbagai macam penelitian telah dilakukan terhadap buah manggis dan terkuak hasil yang mengejutkan, khasiat super pada manggis ternyata terletak pada kulitnya. Hasi penelitian menunjukan kulit manggis memiliki kandungan super antioksidan yang bernama senyawa Xanthone. Fungsi antioksidan tersebut untuk menetralisir radikal bebas. Selain itu antioksidan berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang telah mati sehingga dapat membuat wajah tampak awet muda.

Fungsi luar biasa lainnya dari senyawa Xanthone adalah sebagai anti-kanker, anti-peradangan, anti-virus,-anti aging, anti-inflamasi, dll.

3. Antosianin

Senyawa penyempurna jus herbal lainnya adalah senyawa Antosianin. Senyawa ini terdapat pada Acai berry dan Blue berry. Hasil riset telah menunjukan senyawa antisianin ini memiliki khasiat yang begitu luar biasa dalam menjaga kesehatan tubuh kita, selain itu dapat memulihkan berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, kanker, diabetes, stroke, Alzheimer, dan penyakit penyakit lainnya

4. Punicalagin

Senyawa punicalagin terdapat pada buah Delima Merah, yang memiliki anti oksidan seperti antosianin, dan asam elagic. Keduanya memiliki khasiat perlindungan terhadap penyakit jantung, diabetes, penyakit kanker, dan masih banyak lainnya

5. Likopen

Tomat merupakan salah satu sayuran yang sering kita temui di pasar tradisional ataupun supermarket, ternyata buah ini memiliki khasiat yang sangat penting untuk tubuh kita. Tomat memiliki kandungan anti oksidan tinggi yang bersifat anti peradangan atau inflamasi di dalam tubuh yaitu senyawa likopen. Para ahli gizi menganjurkan bagi penderita obesitas, kolesterol tinggi, serta prostat untuk mengkonsumsi buah tomat.

Dari komposisi komposisi senyawa di atas inilah menghasilkan sebuah jus herbal Amazon Plus dengan kandungan anti oksidan tinggi yang sangat lengkap untuk memberikan kesehatan tubuh serta menyembuhkan penyakit penyakit yang menyerang tubuh anda.

Harga Jus Herbal Amazon Plus

  • 1 Botol (isi 350 ml) Rp. 276.000,-
  • 1 Dus (isi 6 botol) Rp. 1.560.000,- (hemat hingga Rp. 90.000,-)

Legalitas Amazon Plus

DEPKES RI P-IRT : No. 11331740544417 ( Tercantum pada kemasan produk )

Amazon Plus diproduksi oleh : PT. Phytesindo Biotek – Jakarta

Jus Herbal Amazon Plus memiliki kualitas serta mutu yang terjamin yang dapat memberikan kesehtan bagi tubu handa serta menyembuhkan anda dari berbagai jenis penyakit yang menyeran tubuh anda. Mulai hidup sehat dengan Amazon Plus jus herbal terbaik untuk menjaga kesehatan Anda dan menjauhkan penyakit penyakit berbahaya yang mengancam.

Sharing is Caring...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on Pinterest